Dekorasi Kamar Impian Anak dengan Cat Glitter yang Berkilau Nan Mewah, Siapa Mau Coba?

Reporter : Nasa
Rabu, 24 November 2021 15:11
Dekorasi Kamar Impian Anak dengan Cat Glitter yang Berkilau Nan Mewah, Siapa Mau Coba?
Selain berkilau dan mewah, cat glitter yang satu ini juga aman untuk anak loh!

Membuat kamar anak jadi nyaman, aman, atraktif, dan menarik pasti menjadi impian dan keinginan setiap orang tua. Apalagi, si kecil memang membutuhkan waktu istirahat dan ruang gerak terbaik untuk membantu tumbuh kembangnya secara optimal.

Salah satu point yang paling menjadi fokus utama untuk wujudkan kamar impian anak adalah warna tembok yang menarik. Sayangnya, sejauh ini masih banyak nih, produk cat tembok yang ternyata tak aman untuk anak, terutama karena bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

Namun para orang tua tak perlu khawatir lagi, pasalnya Avian Brands meluncurkan produk cat yang aman untuk anak. Menariknya lagi, Avian Brands kali ini bekerja sama dengan Disney untuk wujudkan produk yang tak hanya aman, namun juga memahami kebutuhan si kecil.

Avian Brands meluncurkan produk cat seri Disney terbaru, yang hadir dengan 2 varian cat tembok interior yang memiliki keunggulananti bakteri, sehingga si kecil terhindar dari kuman maupun bakteri penyebab penyakit pada dinding dan juga 3 cat dengan spesial efeknya.

1 dari 3 halaman

Cat Tembok Avitex 4kids yang Aman untuk Anak dan Terdiri dari 170 Pilihan Warna Menarik

Avitex 4kids © Diadona

Nah, untuk membuat kamar anak yang ceria dan berkilau, kamu bisa gunakan salah satu varian cat dari Avian Brands seri Disney, yakni cat tembok Avitex 4kids yang dipadukan dengan cat spesial efek HomeDeco Glitz. Warna cat tembok Avitex 4kids sendiri memiliki 170 pilihan warna menarik.

Untuk cat tembok Avitex 4kids dilengkapi dengan formula anti bakteri yang mampu melindungi si kecil, dan sangat baik menutupi ketidaksempurnaan permukaan tembok, sehingga tembok terlihat halus dan rata. Lebih lanjut, salah satu orang tua yang memilih menggunakan produk dari Avian Brands seri Disney ini adalah Raditya Dika.

Belum lama ini, Raditya Dika membagikan pengalaman serunya mencoba Avian Brands cat seri Disney bersama putri sulungnya, Alea. Komika berusia 36 tahun ini menyebut bahwa produk Avian Brands cat seri Disney aman untuk anak-anak.

" Ini aman buat anak-anak, gampang digunakan dan tidak berbau. Biasa nya cat memiliki bau yang anak-anak gak suka atau membuat kita jadi pusing," kata dia pada salah satu konten video yang diunggah di kanal YouTube-nya belum lama ini.

" Tangan kakak kena cat tadi, tapi pake tissue bisa langsung ilang, Karena memang ini aman buat anak juga, gak berbau juga ya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Dekorasi Kamar Berkilau Nan Mewah dengan Cat Spesial Efek HomeDeco Glitz

HomeDeco Glitz © Diadona

Usai mengaplikasikan cat tembok Avitex 4kids dengan warna yang sudah kamu pilih bersama si kecil, selanjutnya kamu bisa membuat kamar berkilau nan mewah dengan memadukan cat HomeDeco Glitz yang terdiri dari 2 varian warna yaitu gold dan silver.

Untuk membuat kamar berkilau nan mewah dengan cat HomeDeco Glitz, kamu bisa memulai dengan melakukan tips berikut ini :

Persiapan :

3 dari 3 halaman

Mari Berkreasi :

Langkah 1 : Persiapan dinding

  • Pastikan dinding bersih dari segala debu/ kotoran yang menempel.
  • Jika kamu tidak melakukan perubahan warna cat pada dinding, maka langsung menuju Langkah 2.
  • Jika kamu ingin mengubah warna cat dinding, maka dapat menggunakan cat tembok tembok Avitex 4kids.

Langkah 2 : Kilaukan ruanganmu

  • Tempel stensil menggunakan masking tape pada area dinding yang kamu inginkan.
  • Aduk HomeDeco Glitz, lalu tuang ke wadah.
  • Ratakan cat pada roller di dalam wadah.
  • Gulungkan roller di atas stensil secara merata dan pastikan tidak ada cat yang meluber. Ulangi 2-3 kali lapis untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
  • Perbaiki cat menggunakan kuas kecil jika diperlukan.
  • Biarkan cat kering saat disentuh, lalu lepaskan masking tape secara perlahan.

Nah, ternyata mewujudkan kamar anak berkilau nan mewah dengan cat HomeDeco Glitz dapat diwujudkan. Yuk tunggu apa lagi? buat si kecil makin happy dengan dekorasi kamar impiannya, demi tumbuh kembangnya yang optimal.

Beri Komentar