Dekorasi Ruang Makan Bertema Alam, Bisa Menyantap Hidangan sambil Menghirup Udara Segar

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 27 Juni 2020 17:17
Dekorasi Ruang Makan Bertema Alam, Bisa Menyantap Hidangan sambil Menghirup Udara Segar
Wah, keren banget!

Ruang makan adalah ruangan di mana kita bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sambil makan bersama. Mau makan sendiri pun tak akan jadi masalah apalagi jika dekorasi ruang makan ini dibuat dengan sangat cantik dan menarik.

Salah satu konsep ruang makan yang bisa digunakan adalah ruang makan bertema alam. Ruang makan ini akan dibuat dengan begitu alami, bahkan memungkinkan pemiliknya untuk menikmati hidangan sambil menghirup udara yang segar.

1 dari 2 halaman

Salah seorang arsitek membuat dekorasi ruang makan di sebuah rumah mewah ini menjadi sangat cantik. Di ruang makan itu bahkan ada dua pohon yang ditanam di dalam rumah untuk menambah kesan alami di ruangan tersebut.

Potret ruang makan yang alami dan unik ini dibagikan oleh sebuah akun Instagram yaitu @arsinside.

      View this post on Instagram

Terrace House ???? Arsitek : @o2designatelier Lokasi : Sungai Buloh, Malaysia Via : Ian wong. . #ARSINSIDE

A post shared by ARSINSIDE ™ (@arsinside) on

2 dari 2 halaman

Ruang makan ini menggunakan meja kayu yang menawan. Kemudian di sampingnya ada mini taman yang ditanami beberapa tumbuhan di sana. Pada bagian dinding ada sebuah lukisan lebar yang tampak begitu menarik.

Ilustrasi Ruang Makan © Diadona

Karena ada dua pohon di dalam, ruangan ini dibuat dengan begitu tinggi pada bagian atap agar pohon bisa tumbuh dengan bebas. Wah, keren sekali ya dekorasinya? Bisa dibuat begitu alami begini. Bagaimana menurutmu?

Beri Komentar