Dekorasi Taman Super Cantik yang Enak Buat Duduk Santai dan Instagramable Banget

Reporter : Riza Umami
Kamis, 2 Juli 2020 17:17
Dekorasi Taman Super Cantik yang Enak Buat Duduk Santai dan Instagramable Banget
Kalau tamannya gini jadi betah banget ya duduk santai di situ.

Memiliki tanah yang cukup luas di halaman rumah? Coba sulap menjadi taman rumah dengan suasana yang asri dan tenang. Taman rumah ini akan enak banget digunakan untuk duduk bersantai saat ingin menghirup udara yang lebih segar.

Bahkan, taman rumah ini bisa kamu buat dengan secantik mungkin menggunakan dekorasi yang menarik dan menawan. Inilah yang dilakukan oleh seorang netizen yang memiliki rumah di California, Amerika Serikat ini.

1 dari 3 halaman

Dia membuat taman rumahnya jadi begitu cantik dan bikin betah berlama-lama di sana. Bahkan, di taman ini dia letakkan dua sofa besar yang empuk dengan bantal-bantal cantik agar nyaman digunakan.

Tamannya yang asri dengan banyak tanaman hijau ini tampak begitu serasi dengan sofa rotan berwarna putih. Di sofa ini juga ditata bantal-bantal cantik berwarna biru dan abu-abu.

Ilustrasi Dekorasi Taman © Diadona

2 dari 3 halaman

Kemudian, pada bagian tengah diletakkan meja putih yang cantik dengan nampan rotan di atasnya. Pada nampan itu pun diletakkan beberapa vas bunga dengan warna bunga-bunga yang cantik.

Saat malam, suasana taman ini pun jadi makin cantik dengan diberi beberapa lampu untuk penerangan sekaligus untuk hiasan. Di meja pun diletakkan beberapa lilin aromaterapi agar malam terasa makin indah. Wah, enak banget ya kayaknya buat ngobrol-ngobrol santai ini tamannya.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Dekorasi Taman © Diadona

Kalau saat musim kemarau kayaknya asyik banget naruh sofa di taman gini, apalagi saat kerja dari rumah gini pasti butuh udara yang segar biar pikiran makin fresh. Gimana menurutmu dekorasi taman ini?

Beri Komentar