Dibuat Selama 700 Jam, Tempat Tidur Ratu Elizabeth II Punya Harga Fantastis!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 2 November 2020 13:27
Dibuat Selama 700 Jam, Tempat Tidur Ratu Elizabeth II Punya Harga Fantastis!
Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris selalu berhasil mencuri perhatian publik, termasuk berbagai hal yang digunakan Ratu Elizabeth II.

Salah satunya adalah tentang tempat tidur Ratu yang nilainya sangat fantastis. Dilansir dari laman Express, Senin (2/11/2020), Ratu 94 tahun ini dikabarkan menghabiskan lebih dari 100 ribu pound sterling atau setara Rp 1,9 miliar untuk satu tempat tidur. Itu berdasarkan studi terbaru oleh Mattress Next Day.

Tempat tidur khusus Ratu Elizabeth II terbuat dari berbagai bahan mewah, termasuk kasmir dan bulu kuda. Jadwal kegiatan yang padat membuat tidur malam yang nyenyak menjadi hal yang penting bagi istri Pangeran Philip itu.

1 dari 2 halaman

Ketiga Termahal di Dunia

Ratu Elizabeth II © Diadona

Penelitian baru tentang kebiasaan tidur selebriti menemukan bahwa Ratu memiliki tempat tidur termahal ketiga dari tujuh selebriti, dengan Kim Kardashian dan Kanye West di tempat pertama. Next Day Mattress mengumpulkan penelitian ekstensif untuk mengungkap tempat tidur para selebriti dunia ini.

Dijelaskan bahwa butuh lebih dari 700 jam untuk menyelesaikan tempat tidur Queen. Tempat tidur bernilai fantastis ini dibuat dari kuncir kuda Amerika Latin, kasmir Mongolia, dan benang sutra sepanjang dua juta meter, wow!

Beri Komentar