Gak Hanya Pakai Tanaman Asli aja, 7 Benda Ini Juga Bisa Beri Kesan Alami Pada Ruangan lho!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 4 Agustus 2020 08:31
Gak Hanya Pakai Tanaman Asli aja, 7 Benda Ini Juga Bisa Beri Kesan Alami Pada Ruangan lho!
Buat ruangan alami juga bisa kok menggunakan benda ini!

Memilih gaya dekorasi ruang yang alami biasanya selalu mengandalkan tanaman hijau. Tak bisa dipungkiri, keberadaan tanaman memang bisa menghidupkan ruangan makin asri, segar, dan nyaman.

Tapi, Moms juga bisa loh mendekorasi rumah gaya alami tanpa perlu menggunakan tanaman hidup. Nah, berikut ini telah Diadona ulas beberapa benda yang bisa dimanfaatkan sebagai pengganti tanaman. Selamat mencoba.

1 dari 7 halaman

Sprei Bunga

Sprei Bunga © Diadona

Keindahan tanaman juga bisa dipilih dengan gaya dekorasi impian di tempat tidur. Gunakan saja sprei, sarung bantal, dan sarung guling motif daun atau bunga. Cara ini bisa banget memberikan kesan alami tumbuhan pada ruang kamar Moms.

2 dari 7 halaman

Karpet Lantai

Karpet Lantai © Diadona

Motif bunga selalu jadi pilihan untuk dekorasi rumah. Seperti juga dengan karpet motif yang digunakan ini. Moms tentu bisa menggunakan karpet ini untuk dekorasi ruang keluarga atau ruang tamu.

3 dari 7 halaman

Kanvas

Kanvas © Diadona

Jika Moms ingin menyegarkan ruang dapur atau bagian lorong, karya berikut ini sangat membantu. banget. Tambahkan aksen ruang dengan kanvas sederhana yang menampilkan taman yang indah. Moms bisa memajang kanvas dengan lukisan ini di bagian atas rak buku.

4 dari 7 halaman

Bantal Kaktus

Bantal Kaktus © Diadona

Bantal dengan sarung bergambar kaktus seperti ini juga bisa kamu pilih untuk pengganti tanaman hidup. Jangan salah, nuansa hijau tumbuhan masih tetap terasa kok. Cara ini layak menjadi bagian dari ruang tamu, ruang keluarga atau menjadi aksen di sofa dan sudut ruang baca.

5 dari 7 halaman

Handuk

Handuk Motif Bunga © Diadona

Bukan asal handuk, benda seperti ini biisa banget dijadikan hiasan dan ide dekorasi pajangan yang bagus Moms. Pilih motif sesuai konsep ruangan ya.

6 dari 7 halaman

Tambahkan Aroma

Tambahkan Aroma © Diadona

Jika Moms pecinta tanaman yang lebih suka menyimpan keindahan di luar ruangan, Moms bisa menggunakan aroma ruangan ini. Gunakan pewangi aroma dari bunga-bunga segar dan tumbuhan lainnya ke rumah. Pilih wewangian yang tahan lama ya.

7 dari 7 halaman

Vas Cantik

Vas Cantik © Diadona

Untuk memberikan kesan alami pada ruang, tambahkan juga vas warna cerah yang cantik. Pajang vas di meja makanuntuk menambahkan sedikit nuansa alam pada ruangan.

Nah, itulah tadi beberapa benda yang bisa dipilih untuk memberikan nuansa alami pada ruangan tanpa perlu menggunakan tumbuhan asli, Moms. Semoga menginspirasi.

 

 

Beri Komentar