Hasil Prakarya Nadine Chandrawinata dari Barang Bekas, Aesthetic Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 26 Agustus 2020 12:00
Hasil Prakarya Nadine Chandrawinata dari Barang Bekas, Aesthetic Banget!
Bisa buat inspirasi hiasan di rumah Moms!

Artis peran sekaligus model, Nadine Chandrawinata baru-baru ini mengunggah potret dirinya dengan kesibukan selama di rumah. Yap, setelah sekian lama ia disibukkan dengan aktivitas di luar rumah, kini ia berhasil merampungkan beberapa kreasi berupa karya buatan sendiri dari barang printilannya.

"Akhirnya lahir satu prakarya lagi, yang lumayan lama tertahan lama oleh kesibukan luar rumah.?
Waktunya bermain bersama printilanku!?" tulis Nadine.

1 dari 4 halaman

Membuat Bingkai

Nadine memanfaatkan barang apa saja yang ada di rumahnya. Untuk membuat bingkai, ia sengaja memakai bingkai bekas frame foto yang dulu pernah pecah tertiup angin. Lanjutnya, ia berkreasi dengan memasang kawat yang ia buat sebagai alas untuk mengikat aneka printilan di atasnya.

" Saya mempergunakan apa saja yang ada di rumah.?
Dari bingkai, saya pakai ulang bingkainya dari frame foto yang pernah pecah ketiup angin, lalu saya tempel kawat nyamuk sebagai alas untuk mengikat printilan diatasnya.?" jelasnya.

Hasil Prakarya Nadine Chandrawinata © Diadona

2 dari 4 halaman

Barang dari Pantai

Hasil Prakarya Nadine Chandrawinata © Diadona

Printilan berupa patahan pohon ia dapatkan dari hasil yang ia kumpulan saat bersih-bersih di pantai lalu ia bawa pulang.

" Kalau yang kayak ubur-ubur itu hasil tangan Dimas dan saya waktu di Belitung, waktu itu kita ingin buat sesuatu untuk mengingat trip kami, UBUR-UBUR!!?" lanjut Nadine. Wah so sweet sekali ya mereka?

Hasil Prakarya Nadine Chandrawinata © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Suka Printilan Mini

Ia juga menjelaskan bahwa printilan yang seperti bulatan emas, manik-manik merah, gantungan gajah, dan tas adalah printilannya bersama Dimas Anggara.

" Karna kami suka yang mini-mini?" jelas Nadine.

Sedangkan tutup gabus memang sengaja ia kumpulkan karena ia berfikir bahwa benda tersebut bisa dipakai untuk tanaman dan prakarya lainnya.

Hasil Prakarya Nadine Chandrawinata © Diadona

4 dari 4 halaman

Tillandsia

Terakhir, untuk mempercantik hiasan yang ia buat sendiri, Nadine menggabungkanya dengan tillandsia, tanaman udara tanpa media tanah.

Duh, bagus banget kan? Cocok nih buat ide hiasan rumah yang bisa dibuat sendiri, Moms. Kalau ke pantai, bisa juga tuh mengambil beberapa benda unik dari sana lalu dibuat prakarya seperti ini. Udah murah, bagus lagi. Selamat mencoba.

      View this post on Instagram    

Akhirnya lahir satu prakarya lagi, yang lumayan lama tertahan lama oleh kesibukan luar rumah.? Waktunya bermain bersama printilanku!? ? Saya mempergunakan apa saja yang ada di rumah.? Dari bingkai, saya pakai ulang bingkainya dari frame foto yang pernah pecah ketiup angin????, lalu saya tempel kawat nyamuk sebagai alas untuk mengikat printilan diatasnya.? ? Patahan pohon hasil kumpulan bersih-bersih pantai, ada beberapa yg saya bawa pulang????? ? Kalau yang kayak ubur-ubur itu hasil tangan Dimas dan saya waktu di Belitung, waktu itu kita ingin buat sesuatu untuk mengingat trip kami, UBUR-UBUR!!? ? Kalau bulat-bulatan emas, manik-manik merah, gantungan gajah, tas itu printilan kami, karna kami suka yang mini-mini????? ? Lalu tutup gabus, memang saya kumpulin karna bisa banget dipakai tuk tanaman dan prakarya lainnya.? ? Dan terakhir untuk mempercantik, saya gabungkan dengan Tillandsia. Tanaman udara tanpa media tanah.? ? Video menyusul ya.. dan.. bagaimana menurut kalian hasil prakarya sederhanaku?????? ????@dimsanggara #ND?

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

 

Beri Komentar