Ide Dekorasi Bathtub Eye Catching, Cocok nih buat Para Pengantin Baru yang Lagi Anget-angetnya!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 11 September 2020 16:30
Ide Dekorasi Bathtub Eye Catching, Cocok nih buat Para Pengantin Baru yang Lagi Anget-angetnya!
Bole juga nih!

Apakah kamu saat ini sedang bingung memilih dekorasi yang serasi untuk mengisi area kamar mandi. Terlebih pada bathtub yang sangat krusial?

Walau terdengar aneh, tapi area bathtub sangat diperlukan lho, apalagi buat para pasangan pengantin baru. Enggak perlu bingung, berikut ini beberapa ide dekorasi bathtub yang bisa dipilih.

1 dari 5 halaman

Berdekat dengan Kasur

Ide Dekorasi Bathtub © Diadona

Jika kamu merasa letak bathtub terlalu jauh dengan area kasur, maka enggak ada salahnya untuk membuatnya jadi berdekatan. Hem, mungkin sedikit kripi, namun bisa dicoa.

Jangan khawatir ide seperti ini terasa seperti " Honeymoon" setiap hari. Menarik bukan? Tingkat kebahagiaan pasti semakin meningkat bersama pasangan sampai akhir hayat. Hehe...

2 dari 5 halaman

Bernuansa Alam

Ide Dekorasi Bathtub © Diadona

Moms bisa merasakan relaxaxing yang luar biasa bila saat memasuki daerah ini. Bagaimana tidak, pemandangan yang luar biasa terpampang nyata pada mata.

Tentu ide ini bisa membuat Moms dan pasangan berlama-lama dan enggan berpindah ke ruangan lain. Moms bisa menambahkan beberapa taburan mawar tambahan penghias, tak kalah lagi bila ditambahkan typography ungkapan rasa sayang buat pasangan.

3 dari 5 halaman

Nuansa Bebatuan dan Kayu

Ide Dekorasi Bathtub © Diadona

Bathub versi ini sangat mengandalkan unsur bebatuan yang menempel di dinding dan penggunaan lantai kayu. Dekorasi semacam ini akan membuat bathub anda semakin instagramable.

Ditambah pencahayaan yang redup membuat susana menjadi kian relax. Tentu Moms tidak akan mengabaikan momen indah bersama sang pasangan bukan? 

4 dari 5 halaman

Bathtub Indoor

Ide Dekorasi Bathtub © Diadona

Jangan salah, ide indoor ini pasti bakal cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan dunia luar. Ide ini juga tak kalah menyenangkan, bisa jadi berasa 'dunia hanya milik bedua'. Kombinasi putih yang elegan makin membuat suasana lapang dan mencerahkan.

5 dari 5 halaman

Sentuhan Romantis

Ide Dekorasi Bathtub © Diadona

Khusus untuk kamu yang mengingini tingkat privasi tinggi dan tidak ingin diganggu oleh siapapun kecuali belahan jiwa. Dengan bantuan lilin disekitar ruangan menambah suasana romantis yang sudah tercipta dari ruangan tersebut. 

Bagaimana? Sudah membicarakan bersama pasangan?

Beri Komentar