Ide Dekorasi Ruang Keluarga Warna-warni yang Nyaman dan Bikin Betah

Reporter : Riza Umami
Selasa, 23 Juni 2020 12:17
Ide Dekorasi Ruang Keluarga Warna-warni yang Nyaman dan Bikin Betah
Jadikan ruang keluarga menjadi lebih nyaman dan hangat dengan dekorasi yang menarik.

Ruang keluarga adalah satu ruangan yang ada di sebuah rumah. Keberadaan ruang keluarga ini bisa menciptakan kehangatan di rumah tersebut karena di sana kita bisa menghabiskan waktu bersama dengan anggota keluarga yang lainnya.

Ruang keluarga ini identik dengan televisi dan juga sofa. Kita bisa menonton TV bersama dengan orang tua, saudara atau anggota keluarga yang lainnya. Namun, sebenarnya kita bisa menggunakan dekorasi yang cantik untuk ruangan ini agar makin betah berlama-lama bersantai di ruang keluarga ini.

2 dari 3 halaman

Televisi digantung di sebuah rak tinggi berwarna putih. Rak ini juga memiliki desain yang unik karena pada bagian tengahnya dibiarkan kosong dan tak bersekat karena digunakan untuk tempat meletakkan televisi yang lebar.

Pada bagian atas dan bawahnya, ada beberapa pot serta bunga yang diletakkan untuk mempercantik ruangan tersebut. Untuk bagian lantai, ruangan ini menggunakan karpet warna-warni yang tampak begitu cantik. Karpet ini pun senada dengan lantai ruangan yang terbuat dari kayu. 

3 dari 3 halaman

Untuk sofa, menggunakan warna abu-abu tua yang dihiasi dengan beberapa bantal dengan warna-warna yang cantik. Bagian dinding di belakang sofa pun, dipajang sebuah lukisan kota yang didominasi warna biru yang membuat dekorasi ruangan ini makin berkelas.

Selain itu, di samping lukisan ini juga ada rak warna-warni yang tinggi di mana diletakkan berbagai vas bunga yang cantik. Di samping sofa pun, ada meja kecil berwarna biru yang dihiasi bunga di atasnya untuk membuat dekorasi ini makin lengkap. Cantik banget kan dekorasinya? Gimana, kamu suka nggak?

Beri Komentar