Ide Unik Buat Vas Bunga yang Pecah Jadi Aesthetic Kayak Gini

Reporter : Riza Umami
Kamis, 18 Juni 2020 09:17
Ide Unik Buat Vas Bunga yang Pecah Jadi Aesthetic Kayak Gini
Kalau vas bunga pecah, jangan keburu dibuang ya.

Untuk meletakkan bunga yang cantik di meja baik yang hidup maupun mati, tentu kita butuh vas bunga yang cantik juga kan? Vas bunga ini sekarang ada berbagai macam model mulai dari yang bulat, kotak, seperti ceret nyiram bunga dan lain sebagainya.

Bahan yang digunakan untuk membuat vas bunga ini pun ada berbagai macam seperti terbuat dari tembikar, plastik dan juga kaca. Sayangnya biasanya yang terbuat dari tembikar atau kaca ini akan mudah pecah apabila sampai jatuh atau kena hantam benda yang keras banget.

1 dari 3 halaman

Biasanya vas bunga kalau udah pecah bakal susah banget dibenerin ya. Walaupun berusaha untuk disambung pasti akan susah banget apalagi kalau terbuat dari tembikar atau juga dari kaca. Namun, seorang netizen ternyata punya cara yang sangat unik untuk benerin vas bunganya yang udah pecah ini.

Dia menghias vas bunga yang udah pecah hampir separuh ini menjadi bentuk yang sangat unik dan lebih aesthetic dari sebelumnya. Potretvas bunga yang unik ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter di akun pribadi miliknya. Dia mengatakan bahwa sumber asli gambar ini dari line yang kemudian dia unggah dalam cuitan ini.

2 dari 3 halaman

Wah, bentuknya jadi unik banget kan? Sekilas nggak tampak seperti vas bunga pecah yang dipermak. @Diniraaaaam15 Menyertakan sebuah caption dengan makna yang cukup dalam dalam cuitan ini. Dia mengatakan, " Setiap masalah pasti ada solusi" .

 

3 dari 3 halaman

Sama halnya dengan pemilik vas bunga ini saat mendapatkan masalah ketika vasnya pecah. Dia tak lantas membuang vas itu tetapi mencari solusi untuk menyelesaikan masalah vas bunga yang pecah ini. Akhirnya terpikirkanlah membuat vas bunga yang aesthetic dengan beberapa pecahannya.

Vas Bunga Pecah Jadi Aesthetic © Diadona

Selain dapat vas bunga yang lebih aesthetic, sudah nggak perlu lagi beli vas bunga baru untuk di meja. Semoga kita pun bisa seperti pemilik vas bunga ini, saat ada masalah kita mencoba mencari solusi dan jalan keluarnya bukannya malah menghindar, pergi atau bahkan membuangnya.

Beri Komentar