Inspirasi Ruang Makan untuk Hunian Mungil yang Nyaman dan Penuh Gaya, Patut Dicoba!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 7 Agustus 2020 11:22
Inspirasi Ruang Makan untuk Hunian Mungil yang Nyaman dan Penuh Gaya, Patut Dicoba!
Walau mungil tapi tetap nyaman kok!

Ruang makan adalah salah satu tempat favorit kumpul bersama keluarga. Acara ngobrol seru pun akan semakin akrab dengan hadirnya nuansa ruang yang penuh gaya.

Gak perlu khawatir Moms, ketersediaan ruang yang mungil tetap mungkin melakukan dekorasi kekinian pada ruang makan di rumah. Berikut telah Diadona ulas beberapa idenya.

1 dari 3 halaman

Menyatu dengan Alam

Ruang Makan Nuansa Alam © Diadona

Konsep ruang makan yang menyatu dengan alam mampu menghidupkan suasana jadi hangat Moms. Penempatan akses langsung dari ruang makan ke innercourt akan membuat sirkulasi udara jadi lancar. Moms juga bisa menambahkan lukisan cantik dalam bidang dinding yang kosong agar tak terlihat kaku dan monoton. pada sudut ruang juga bisa menambahkan tumbuhan dalam pot untuk menambah kesegaran ruang.

2 dari 3 halaman

Furnitur Senada yang Unik

Ruang Makan dengan Furnitur Senada © Diadona

Keterbatasan ruang diharuskan untuk bisa memilih furnitur yang pas. Moms bisa memilih penggunaan maja dan kursi makan dengan desainnya yang senada. Sebagai mana pemilihan meja bundar juga bisa membuat ruang tampak lega dan fleksibel.

Model meja bundar sangat pas untuk jumlah anggota keluarga yang tidak terlalu banyak. Tak hanya bentuknya saja, Moms juga harus memperhatikan material agar serasi dengan furnitur lainnya. Nah, konsep open-plan tanpa sekat juga bisa diaplikasikan pada ruang makan agar terlihat lebih luas.

3 dari 3 halaman

Keberadaan Cermin

Ruang Makan © Diadona

Trik dalam memainkan cermin untuk menampakkan ruang jadi terlihat luas bisa jadi salah satu cara. Moms bisa mengadaptasi tampilan cermin yang dengan desain bingkai polos unik. Dijamin, ruang makan akan terlihat luas dan terlihat lengang. Oh ya, Moms tetap bisa memainkan aksen hiasan dinding berupa lukisan ya.

Sekarang, keterbatasan ruang sudah bukan jadi alasan untuk menghambat unsur dekorasi kan?

Beri Komentar