Intip Rumah Anjasmara yang Nyaman dan Penuh Tanaman Hias, Yuk!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 25 Maret 2021 17:45
Intip Rumah Anjasmara yang Nyaman dan Penuh Tanaman Hias, Yuk!
Saat pandemi corona Covid-19, salah satu hobi atau aktivitas paling digemari saat berada di rumah adalah merawat tanaman hias. Hal ini juga dilakukan oleh Anjasmara.

Aktor sekaligus produsen ini sangat menyukai tanaman hias. Saking cintanya, ia bahkan menganggap koleksi tanaman hias favoritnya sebagai kekasihnya. Hal tersebut diketahui dari sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya.

"Pacar baru ku tak taro di sebelah mana ya ???????????? #plants #green #sente #varigata #varigataplant #indonesia #jakarta," tulis pria yang akrab disapa Anjas ini dalam unggahan pada 5 Desember 2020.

1 dari 4 halaman

Anjasmara © Diadona

Karena hobinya, rumah yang dia tinggali bersama istrinya, Dian Nitami, penuh dengan tanaman yang indah. Tak main-main, ia juga memiliki berbagai jenis tanaman mahal. Salah satunya adalah tanaman hias jenis Monstera King yang juga diidam-idamkan banyak orang.

Pria berusia 45 tahun ini kerap membagikan foto halaman rumahnya yang hijau, asri, dan sejuk di Instagram. Desainnya kental dengan nuansa tradisional, seperti paviliun kayu yang dibangun di samping rumah dan sering digunakan untuk berlatih yoga.

2 dari 4 halaman

Anjasmara © Diadona

Kecintaan Anjasmara pada tanaman sudah berlangsung sejak lama. Seperti dalam salah satu unggahannya, ia membagikan foto tanaman edule Dioon yang telah bersamanya selama 14 tahun.

Selain tanaman besar, tanaman kecil seperti Wijaya Kusuma juga menjadi favorit Anjasmara untuk mendekorasi rumahnya.

3 dari 4 halaman

Beristirahatlah di halaman

Anjasmara © Diadona

Anjas pun terlihat telaten dan antusias dalam merawat tanaman meski tangan atau bahkan bajunya harus kotor dengan tanah.

Tak hanya sendirian, istrinya juga terlihat beberapa kali menemaninya merawat dan merawat tanaman hias. Dian Nitami bahkan memberi Anjasmara tanaman Platycerium, sejenis tanduk rusa.

4 dari 4 halaman

Anjasmara © Diadona

Usai merawat tanaman, Anjas juga terlihat menghabiskan waktu dan beristirahat di halaman rumahnya. Di halaman rumput yang penuh dengan rerumputan, Anjasmara juga gemar melakukan yoga yang sudah ia tekuni sejak lama.

Baru-baru ini, ia memamerkan koleksi tanaman hias lainnya yakni ikan pari lewat Instagram. " Karena belum bisa liburan ke laut buat lihat stingray , ya sudah ketemu sama stingray darat saja dulu dech," Tulis Anjasmara dalam unggahannya pada 14 Maret 2021 sembari memperlihatkan tumbuhan ikan pari yang cukup besar.

Beri Komentar