Kombinasi Warm dan Cool Earthy Tones Pada Ruang Kerja, Wujudkan Tampilan Kontras yang Menarik

Home-decor | Senin, 6 Desember 2021 17:11

Reporter : Ayu

WFH jadi makin betah terus nih!

Diazens mungkin sering mendengar warna earth tone, namun tidak mengetahui apa saja warna earth tone itu. Yap, sesuai dengan namanya, earth tone berasal dari macam-macam elemen yang ada di bumi, seperti batu, hutan, laut dan tanah.

Kombinasi Warm dan Cool Earthy Tones Pada Ruang Kerja, Wujudkan Tampilan Kontras yang Menarik
2 dari 5 halaman

Kombinasi Warm dan Cool Earthy Tones Pada Ruang KerjaKombinasi Warm dan Cool Earthy Tones Pada Ruang Kerja © Carpentry.sg

Abu-abu diambil dari warna bebatuan, warna hijau diambil dari pohon di hutan, dan warna biru diambil dari warna lautan di bumi. Umumnya, warna earth tone ini sering dipadukan dengan sesama warna earth tone dan menampilkan kesan yang santai dan simpel. Selain itu, earth tone saat ini sedang menjadi tren warna di masyarakat.

3 dari 5 halaman

Warna earth tone ini bisa dikombinasi antara warna earthy yang warm dan warna earthy yang cool di ruang kerja. Seperti halnya pintu lemari, rak pajangan, partisi, railing, dan sebagian meja kerja hadir dalam finishing cherry wood yang tampilannya cokelat agak ke-orange-an.

4 dari 5 halaman

Kombinasi Warm dan Cool Earthy Tones Pada Ruang KerjaKombinasi Warm dan Cool Earthy Tones Pada Ruang Kerja © Modsy.com

Warna yang hangat ini dipadukan sama dinding biru muda pastel di bagian atas railing dan abu-abu muda di belakang rak pajangan. Kendati banyak warna dalam satu ruangan, namun tampilannya malah jadi lebih menarik.

Join Diadona.id