Mau Coba Nongkrong di Atas Air? Pakai Benda Ini Aja

Reporter : Riza Umami
Minggu, 21 Juni 2020 13:17
Mau Coba Nongkrong di Atas Air? Pakai Benda Ini Aja
Bisa nongkrong di atas air dengan nyaman nih.

Nongkrong di atas air tapi bukan pakai perahu, rakit dan sejenisnya, kira-kira bisa nggak ya? Keinginan yang agak unik itu ternyata bisa terwujud lho dengan bantuan benda yang unik berikut ini.

Saat ini ada banyak sekali inovasi dalam membuat benda-benda yang unik, salah satunya adalah benda yang bisa membuat kamu nongkrong di atas air dengan nyaman ini. Benda ini bisa digantungkan di atas pohon dan kamu pun bisa beristirahat di bagian dalamnya dengan nyaman.

1 dari 2 halaman

Benda ini disebut dengan 'Hanging Lounger', yang merupakan salah satu furnitur unik yang memang dibuat untuk digunakan di alam terbuka. Seperti namanya, penggunaan benda ini memanglah digantung pada pohon yang kokoh.

Meski digantung di pohon, tetapi benda ini dibuat dengan aman. Jadi, tak perlu khawatir akan jatuh saat masuk ke bagian dalamnya ini. Potret 'Hanging Lounger' ini juga diunggah oleh sebuah akun Instagram, berikut ini postingannya.

      View this post on Instagram

Kamu kah yang butuh tempat seperti ini?? ???????????? . . . Tekan like ???? & tag pasangan, keluarga juga teman kamu untuk berbagi konten menarik lainnya bersama @desainrumahimpian05 ==================================== Go follow @desainrumahimpian05 ???? Go follow @desainrumahimpian05 ???? Go follow @desainrumahimpian05 ???? ==================================== . ???? / ???? by : Please dm | Credit to respective owner . ==================================== Follow Partner Kami : @fasadrumah | @fasadrumah @tataruangrumah | @tataruangrumah @desainkamartidurr | @desainkamartidurr @rumahminimalisid | @rumahminimalisid @dapurimpiankoe | @dapurimpiankoe . Info Kesehatan bisa cek di ???? @berbagiresep.jsr . ==================================== . . #tipsdesainrumah #belakangrumah #inspirasidapur #dapurkecil #dapuridaman #dapurmodern #dapurminimalismodern #dapurunik #desaindapur #desainruangtamu #dapurminimalis #designrumahminimalis #interiorrumahkece #dapurshabby #dapurmungil #dapurmini #dapurungu #dapurshabbychic #dapursederhana #dapurpink #rumahdantaman #dapurhijau #kitchensetminimalis #shabbychicdekor #homeshabby #ruangkeluargaku #rakshabby #shabbyindonesia #shabbychicdecor

A post shared by DESAIN RUMAH IMPIANMU (@desainrumahimpian05) on

2 dari 2 halaman

Produk ini dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Dedon. 'Hanging Lounger' ini pun memiliki beberapa pilihan warna seperti warna natural dan juga putih. Selain itu ada beberapa bahan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan pembeli.

Wah, enak banget ya kayaknya nongkrong di atas air pakai benda ini. Pasti nyaman banget, apalagi sambil dengerin suara air. Gimana? Tertarik mau beli? Kamu bisa melihat di sini untuk melihat produk furnitur unik ini lebih lanjut.

Beri Komentar