Mengintip Dapur Nindy Ayunda yang Bergaya American Classic Luxury

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 4 November 2020 06:45
Mengintip Dapur Nindy Ayunda yang Bergaya American Classic Luxury
Dapur merupakan bagian penting dari sebuah rumah.

Tidak hanya untuk memasak, dapur juga menjadi ruang makan dan tempat ngobrol bersama keluarga sembari menikmati hidangan lezat.

Guna memberikan kenyamanan, dapur biasanya didesain dengan konsep yang mengikuti karakter penghuninya. Hal serupa juga dilakukan oleh penyanyi Nindy Ayunda.

Kecintaannya pada memasak membuat ibu dua anak ini mendesain dapur mewah, luas, dan lengkap di rumahnya.

1 dari 4 halaman

American Classic Luxury

Potret Dapur Nindy Ayunda © Diadona

Dengan desain yang menarik, memasak akan lebih semangat dan betah berlama-lama di dapur, kan? Tak hanya itu, berbagai sudut dapurnya juga ia manfaatkan dengan menempatkan peralatan masak.

Dilansir dari akun Youtube 'Nindy Ayunda', dapur Nindy juga terlihat begitu rapi. Mengusung konsep American Classic Luxury, dapurnya pun terlihat elegan dengan dinding marmer.

Dapur terlihat sangat luas dengan warna monokrom yaitu putih, hitam dan abu-abu. Nuansa yang satu ini membuat dapur Nindy Ayunda tetap terkesan manis.

2 dari 4 halaman

Rak Industrial

Potret Dapur Nindy Ayunda © Diadona

Nindy pun memberikan sentuhan lampu yang terkesan sangat cerah dan hangat di dapur. Meski bergaya klasik, dapurnya juga terlihat modern dengan sentuhan sederhana.

Beberapa rak di sekitarnya berwarna putih polos. Ada juga beberapa perlengkapan yang didominasi warna putih. Nindy Ayunda juga tak segan memadukan dua rak model industri.

Rak industri ini berwarna hitam dan alas piring dari kayu. Anda dapat melihat bahwa ada rak khusus untuk kerupuk dan keripik. Ada juga rak model troli berisi berbagai jajanan.

3 dari 4 halaman

Kulkas dan Alat Masak

Potret Dapur Nindy Ayunda © Diadona

Di sisi lain dapur terdapat lemari es dan beberapa peralatan masak. Nindy Ayunda juga tampaknya memiliki peralatan makan keramik yang cukup banyak.

Ini bukan satu-satunya saat Nindy menunjukkan beberapa bagian rumahnya. Beberapa bulan lalu, melalui kanal Youtube 'Ussy Andhika Official' yang tayang pada 29 Juli 2020. Nindy dan suaminya memperlihatkan rumahnya pada Ussy dan Andhika Pratama.

4 dari 4 halaman

Nuansa Putih

Potret Dapur Nindy Ayunda © Diadona

Hunian pemain film 'Seleb Kota Jogja (SKJ)' ini tampak megah dan anggun dengan nuansa putih. Terdiri dari dua lantai, rumah Nindy Ayunda dilengkapi dengan lift. Hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti laundry room dan salon pribadi.

Mereka juga memperlihatkan kamar tidur kedua anak Nindy, Abhirama Danendra dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Meski kedua anaknya masih kecil, Nindy sudah membuatkan kamar khusus.

Beri Komentar