Potret Musholla Semi Outdoor di Rumah Titi Kamal, Super Adem Jadi Spot Favorit Para Tamu

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 23 Desember 2021 17:17
Potret Musholla Semi Outdoor di Rumah Titi Kamal, Super Adem Jadi Spot Favorit Para Tamu
Mushola semi outdoor-nya estetik banget!

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono berlum lama ini rampung membangun rumah impian mereka. Nah, salah satu sudut yang baru saja selesai dirapikan adalah taman belakang nih Moms.

Titi dan Tian rupanya tak membangun taman biasa, mereka lebih memilih taman vertikal atau vertical garden. Dinding kosong di area belakang rumah pasangan selebritas ini memang cukup luas.

1 dari 5 halaman

Tak hanya itu, dengan luas mencapai 1.000 meter persegi, rumah Titi dan Tian dilengkapi dengan dua musholla, yaitu indoor dan semi-outdoor. Dibandingkan musholla indoor, musholla semi-outdoor yang ada di lantai dua cenderung lebih luas dan panjang.

2 dari 5 halaman

Musholla Semi Outdoor di Rumah Titi Kamal © Diadona

Terlihat interior mushola yang cerah dengan nuansa putih serta partisi ala berlubang bentuk persegi. Di pojokan, terdapat kursi single dengan bantalan warna biru dikelilingi tanaman hijau pada sekitarannya. Di area ini juga dihiasi dengan batu warna putih yang mengelilingi. Adem banget deh lihatnya.

3 dari 5 halaman

Tak lupa, terdapat elemen model seperti karbe berwarna biru sebagai tempat salat. Atapnya sendiri model transparan, sehingag cahaya matahari dengan leluasa masuk ke dalam ruangan.

Berdekatan dengan musholla semi-outdoor, terdapat sebuah ruangan kecil yang digunakan untuk mencuci atau laundry room. Tak mau asal-asalan, laundry room ini juga didesain sedemikian rupa dengan kanopi yang lucu dan instagramable.

4 dari 5 halaman

Musholla Semi Outdoor di Rumah Titi Kamal © Diadona

Musholla Semi Outdoor di Rumah Titi Kamal © Diadona

Yap, bener banget! Hampir seluruh sudut di rumah Titi dan Tian bisa dijadikan untuk latar konten Instagram yang estetik. Tak heran deh kalau mushola semi outdoor-nya ini jadi favrit para tamu kala berkunjung.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar