Rumah Unik di Tengah Hutan dengan Desain Mewah dan Menakjubkan

Reporter : Riza Umami
Senin, 29 Juni 2020 16:17
Rumah Unik di Tengah Hutan dengan Desain Mewah dan Menakjubkan
Wah, keren banget desainnya!

Ada banyak sekali rumah dengan desain yang unik sekarang ini. Hal tersebut merupakan hasil dari kreativitas sang arsitek rumah itu yang juga disesuaikan dengan keinginan dari pemilik rumah tersebut.

Seorang arsitek membuat rumah yang sangat unik sekali di tengah hutan dan salju, Rumah ini berada di Oslo, Norwegia. Pondok mewah ini didesain oleh pemilik akun Instagram @espen.surnevik. Berikut ini potretnya.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Describe this Cabin in One Word! The Kolonihagehus is a new type of modern colonial house renewing the old Norwegian colony tradition and is functioning as small park cabins . Tag a friend who would love this Cabin! The Cabin is designed by @espen.surnevik Located in Roddeløkken in Oslo , Norway Photos by @espen.surnevik Follow @housesgram for more! Swipe left to see more!

A post shared by HOUSES GRAM (@housesgram) on

Pondokan mewah ini diberi nama dengan PAN-cabin. Pondokan ini sengaja dibuat dengan kaki yang tinggi dan tidak langsung menyentuh tanah agar tetap aman meski letaknya di hutan.

Untuk naik ke pondokan ini, pengunjung bisa menggunakan tangga yang letaknya ada di samping pondok ini. Dari luar pun desainnya tampak begitu cantik dan menakjubkan dengan pondok berbentuk persegi dan menggunakan kaca bening agar bisa melihat pemandangan di luar dengan lebih jelas.

2 dari 2 halaman

Sejumlah warganet bahkan memberikan beberapa komentar dan menunjukkan kekagumannya dengan desain yang menakjubkan ini, berikut beberapa di antaranya.

" Arsitektur yang menakjubkan" , tulis @renderaddictive.

@themaleprepster membalas, " Wow, keren banget" .

@housesinsta berkomentar, " Desainnya luar biasa" .

Wah, pasti asyik banget ya kalau bisa menginap dan tinggal di pondokan yang sangat unik dan cantik seperti ini, apalagi sambil menikmati pemandangan salju di luar. Bagaimana menurutmu?

Beri Komentar