Sulap Balkon Jadi Tempat Nongkrong Asik, di Rumah Aja Gak Bakal Bosen!

Home-decor | Rabu, 24 Juni 2020 11:57
Sulap Balkon Jadi Tempat Nongkrong Asik, di Rumah Aja Gak Bakal Bosen!

Reporter : Mila Ismiranda

Nggak perlu lagi deh nongkrong di luar.

Kalau kamu punya rumah yang ada balkonnya, pasti kamu bakal sering bersantai sambil menikmati udara segar. Untuk lebih mempercantiknya lagi, kamu bisa lho menyulap balkon menjadi tempat nongkrong asik.

Daripada bingung, lihat yuk inspirasi balkon buat bersantai-santai menikmati udara luar tanpa harus keluar rumah!

2 dari 5 halaman

Balkon Kayu

 Desain Balkon Rumah AsikDesain Balkon Rumah Asik © arsitag

Kalau kamu punya balkon yang memanjang, kamu bisa banget mengadopsi model balkon Villa Champa yang berada daerah Balangan, Bali ini.

Dengan menggunakan aksen kayu, mulai dari pagar pembatas hingga perabotnya, kamu bisa bersantai dengan suasana yang tenang.

3 dari 5 halaman

Balkon Hijau

 Desain Balkon Rumah AsikDesain Balkon Rumah Asik © arsitag

Selain dengan aksen kayu, ketenangan bisa kamu dapatkan dari balkon dengan konsep hijau. Cukup letakkan pot-pot kecil berisi tanaman hijau ataupun bunga-bunga cantik, acara nongkrong di balkonmu dijamin lebih asik!

4 dari 5 halaman

Balkon Hammock

 Desain Balkon Rumah AsikDesain Balkon Rumah Asik © arsitag

Tidak hanya kursi atau sofa yang bisa kamu taruh di balkon, hammock pun juga bisa kamu pasang. Dengan menambahkan karpet tebal yang lembut dan nyaman, balkonmu akan berubah jadi tempat favorit yang ingin kamu datangi saat waktu bersantai tiba.

5 dari 5 halaman

Balkon Romantis

 Desain Balkon Rumah AsikDesain Balkon Rumah Asik © arsitag

Selain untuk tempat bersantai sehari-hari, balkon juga bisa dijadikan vanue untuk makan malam romantismu. Cukup tambahkan dekorasi lampu atau lilin-lilin kecil, makan malam romantismu bakal lebih berkesan dan pastinya irit biaya hehe.

Gimana, bagus-bagus kan inspirasi desainnya? Selamat mendekorasi!

Join Diadona.id