Tampak Biasa dari Luar, Bagian Dalam Rumah Kayu Ini Didesain Apik ala Tropis yang Menawan!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 29 Juli 2020 10:56
Tampak Biasa dari Luar, Bagian Dalam Rumah Kayu Ini Didesain Apik ala Tropis yang Menawan!
Bisa sebagus ini!

Sempat viral di Facebook, rumah milik wanita asal Malaysia bernama Leila Janne ini bikin gak nyangka. Ia mengunggah potret rumahnya pada 17 Mei 2020 dan telah dibagikan hingga 6,2 ribu kali.

Mungkin kamu pasti akan tertipu jika hanya melihatnya sekilas dari luar saja. Namun jangan salah, nyatanya rumah ini sangatlah istimewa ketika melihatnya dari dalam.

1 dari 3 halaman

Desain ala Tropis

Rumah Unik di Malaysia © Diadona

Iya, Leila sengaja menata rumahnya dengan gaya desain yang bagus banget. Mengusung nuansa tropis yang sejuk dan damai membuat penghuni jadi makin betah tinggal di rumah.

Rumah Unik di Malaysia © Diadona

Melansir dari Siakap Keli, Leila bersama sang suami memerlukan waktu selama satu tahun untuk mendekorasi rumah kayu mereka. Nah, rumah tersebut baru siap ditempati saat pemerintah Malaysia menerapkan PSBB karena dampak corona.

2 dari 3 halaman

Nuansa Ruangan

Rumah Unik di Malaysia © Diadona

Leila mengaplikasikan warna hijau untuk dinding kayunya. Dinding rumah dipercantik dengan aneka hiasan dinding dengan tulisan serta morif simpel warna dasar background putih.

Kesan sejuk dan tenang sangat terasa karena keberadaan karpet motif berwarna abu. Tak hanya itu saja, ia juga menambahkan karpet dengan ukuran yang lebih kecil pada area dekat televisi.

Rumah Unik di Malaysia © Diadona

Furnitur yang dipilih adalah sofa yang tetap mengusung bantalan warna abu serta meja dan perabotan lain yang terbuat dari kayu warna netral crem.

3 dari 3 halaman

Aksesoris

Nuansa tropis sangatlah terasa dengan hadirnya tanaman hijau di sudut ruangan. Ia juga menambahkan dekorasi gorden bermotif daun yang membuat ruangan makin atraktif. Aksesoris bantal juga dtambahkan di sofa dengan motif tropis yang sangat terlihat cantik.

Rumah Unik di Malaysia © Diadona

Tak lupa, di atas meja juga tersaji satu set teko dan cangkir yang bisa digunakan untuk menyuguhkan minuman. Tak hanya itu, menambahkan tanaman hijau kecil di dalam pot membuat ruangan makin terasa berwarna dan sejuk.

Beri Komentar