Tempelkan Berbagai Macam Hiasan di Dinding Kamar tanpa Merusak Tembok, Siapa Takut!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 26 November 2021 10:20
Tempelkan Berbagai Macam Hiasan di Dinding Kamar tanpa Merusak Tembok, Siapa Takut!
Dengan Avian Brands, menempelkan hiasan magnet ke dinding nggak lagi bikin cat rusak

Selama ini, untuk menempelkan berbagai macam hiasan, catatan pengingat, dan juga bentuk kreativitas lainnya kita selalu membutuhkan board. Apalagi jika kita ingin menempelkannya dengan magnet agar lebih rapi dan tidak menimbulkan bekas kotor, kita harus membeli board khusus.

Nah, seiring berkembangnya zaman, ternyata ada loh cat dekoratif yang mempunyai fungsi khusus yang bisa menarik magnet sehingga magnet dapat menempel kuat. Cat ini adalah HomeDeco Magnetic dari Avian Brands seri Disney.

1 dari 5 halaman

HomeDeco Magnetic dari Avian Brands seri Disney ini adalah cat intermediate berbahan dasar air yang dapat melapisi bidang/substrate menjadi lapisan yang dapat menarik magnet. Cat ini juga diformulasikan khusus agar mudah diaplikasikan dengan roller, kuas, maupun kape pada semua bidang.

Kenapa Harus HomeDeco Magnetic?

Jika ada pertanyaan seperti itu, sepertinya jawaban yang paling umum adalah, " ya kenapa tidak" hehe. Tapi untuk lebih meyakinkan, berikut ini adalah beberapa alasan utama yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilih cat HomeDeco Magnetic yang bisa menampung berbagai kreativitas.

2 dari 5 halaman

Cat Avian Brands Seri Disney © Diadona

1. Ramah Lingkungan serta Aman

Cat HomeDeco Magnetic ini adalah salah satu dari 5 varian produk Avian Brands cat seri Disney. Semua varian dari Avian Brands cat seri Disney ini telah bersertifikat Green Label Singapore. Ini adalah sertifikat yang menunjukkan jika produk ini adalah produk yang ramah lingkungan.
Selain itu, semua varian produk dari kolaborasi ini tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri ataupun timbal, jadi dijamin aman.

3 dari 5 halaman

2. Mudah Diaplikasikan dan Tahan Lama

Cat spesial efek HomeDeco Magnetic tetap mudah diaplikasikan loh. Yang penting pastikan permukaan yang akan dicat; misal dinding, harus bersih dari debu, minyak, kotoran, dan juga kerak. Untuk hasil yang maksimal, kamu dapat aplikasikan cat 3-4 kali lapis agar dapat menarik magnet semakin kuat menempel.

Varian cat ini juga memiliki daya tahan yang lama loh, jadi kamu nggak perlu lagi bolak-balik mengecat ulang dalam waktu yang singkat. So, nggak perlu khawatir, guys. Untuk cara pengaplikasian catnya kamu bisa lihat pada video youtube di link berikut ini ya.

4 dari 5 halaman

3. Tidak Merusak Tembok dan Bisa Dilapisi Cat Lagi

Ini juga salah satu faktor yang menjadi alasan kenapa harus memilih cat HomeDeco Magnetic. Cat ini sama sekali tidak merusak tembok. Jadi jika kamu ingin menempel poster, catatan pengingat, atau bahkan hiasan lainnya, cukup tempelkan menggunakan magnet. Kamu tidak perlu lagi paku atau selotip yang nantinya akan merusak tembok.

Warna asli dari cat HomeDeco Magnetic ini adalah Black Diamond. Tapi tenang, kamu bisa menutupnya dengan cat tembok dengan warna sesuai selera kamu. Kamu bisa menggunakan cat tembok Avitex 4kids atau cat tembok premium Everglo Kids Care dari Avian Brands cat seri Disney.

 

5 dari 5 halaman

4. Cocok digunakan Pada Semua Media Interior

Terakhir, cat HomeDeco Magnetic bisa diaplikasikan ke semua media interior seperti dinding, gypsum, metal, alumunium, dan juga kayu. Tapi, untuk hasil lebih maksimal semua permukaan tersebut dapat dilapisi cat terlebih dahulu.

Cat yang dapat menarik magnet pastinya belum pernah terpikirkan oleh siapa pun. Namun saat ini keajaiban itu sudah ada di tengah-tengah kita. Kita bisa menempelkan apa pun dengan magnet ke tembok atau media lainnya yang sudah dilapisi cat HomeDeco Magnetic.

Kalau sudah begini, menempelkan hiasan apapun ke tembok tanpa merusaknya, ya siapa takut! Semuanya aman terkendali dengan cat HomeDeco Magnetic.

Beri Komentar