Tips Buat Anak Betah di Kamar dengan Dekorasi Tembok yang Bisa Menyala dalam Keadaan Gelap

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 12 November 2021 11:00
Tips Buat Anak Betah di Kamar dengan Dekorasi Tembok yang Bisa Menyala dalam Keadaan Gelap
Yuk hadirkan keajaiban di kamar si kecil dengan HomeDeco Glow in The Dark

Anak-anak adalah sosok yang selalu dipenuhi dengan keinginan untuk mengetahui hal baru. Hal-hal yang belum pernah terlintas di pikiran mereka akan sangat berkesan untuknya. Untuk memberikan pengalaman baru buat mereka, kamu bisa memulai dari hal yang sederhana yakni menghadirkan dekorasi berbeda di kamar mereka.

Mungkin, selama ini kamu hanya mendekorasi kamar si kecil dengan cat yang biasa saja. Nah, sekarang kamu bisa menghadirkan nuansa yang berbeda di kamar mereka loh. Kamu bisa menggunakan cat spesial efek dari Avian Brands seri Disney.

Ada tiga varian cat yang memiliki spesial efek, yakni HomeDeco Glitz dengan efek glitter, HomeDeco Magnetic yang bisa menarik magnet, dan kemudian HomeDeco Glow in the Dark yang dapat menyala dalam keadaan gelap.

1 dari 4 halaman

Tips Dekorasi Kamar Si Kecil dengan HomeDeco Glow in the Dark

Sebelum menuju tips untuk dekorasi kamar dengan tema glow in the dark, mari kita ketahui lebih jauh lagi mengenai cat Avian Brands seri Disney HomeDeco Glow in the Dark. Jadi, ini adalah cat phosphorescence berbahan dasar air yang dapat menyala dalam keadaan gelap. Sangat sesuai dengan namanya.

HomeDeco Glow in The Dark © Diadona

Semua varian cat Avian Brands seri Disney ini adalah produk yang ramah lingkungan dan sudah bersertifikat Green Label Singapore dan juga tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri dan timbal sehingga sangat aman untuk dekorasi kamar si kecil hehe.

2 dari 4 halaman

Nah, selanjutnya, mari kita langsung ke bagian utama yaitu tips dekorasi kamar glow in the dark. Tentu saja menggunakan cat Avian Brands seri Disney yang HomeDeco Glow in the Dark:

1. Siapkan bahan dan alat

Bahan-bahan dasar serta alat yang harus kamu siapkan terlebih dahulu antara lain:

- Cat HomeDeco Glow in the Dark
- Roller & kuas cat
- Wadah cat
- Stensil
- Masking tape
- Cutter/gunting

3 dari 4 halaman

2. Siapkan dinding

Pada tahap ini, yang harus kamu perhatikan adalah pastikan dinding yang hendak dicat bersih dari debu dan kotoran. Jika kamu ingin sekalian mengubah warna dinding dasar, sangat direkomendasikan untuk menggunakan Cat Tembok Interior Everglo Kids Care atau Cat Tembok Avitex 4kids dari Avian Brands seri Disney.

Avitex 4kids dan Everglo Kids Care © Diadona

Selain tersedia berbagai macam warna menarik buat si kecil, dua varian tersebut adalah cat tembok interior dengan keunggulan anti bakteri yang dapat mencegah berbagai penyakit untuk si kecil.

3. Siapkan stensil

Berikutnya, jika tembok sudah siap untuk dijadikan media kreasi, kamu bisa langsung menempelkan stensil menggunakan masking tape pada area dinding yang kamu inginkan. Kamu bisa membuat stensil sendiri atau dapat mengunduh stensil di website Avian Brands seri Disney pada tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

4. Aplikasikan HomeDeco Glow in the Dark

Jika semuanya sudah dipersiapkan, langsung saja tuangkan cat HomeDeco Glow in the Dark ke dalam wadah. Kemudian kamu bisa menggunakan roller atau pun kuas untuk mengaplikasikan cat ke stensil yang sudah kamu siapkan tadi, serta ulangi 2-3 kali lapis untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dekorasi dengan HomeDeco Glow in The Dark © Diadona

Oh iya, semakin tebal cat HomeDeco Glow in the Dark yang digunakan, semakin menyala atau berpendar saat gelap. Jika ada bagian kecil yang perlu disempurnakan, kamu bisa memperbaikinya dengan kuas kecil atau kuas lukis.

5. Lepas stensil dan nikmati hasilnya

Jika cat sudah kering sempurna, kamu bisa melepas masking tape secara perlahan. Yap, nuansa dan efek glow in the dark sudah bisa dinikmati oleh si kecil.

Selain bisa digunakan di kamar si kecil, cat HomeDeco Glow in the Dark juga bisa digunakan di ruangan lain seperti ruang tamu atau pun ruang keluarga. Pasti kamu akan merasakan sensasi dekorasi ruangan yang berbeda.
Jadi, tunggu apa lagi, yuk hadirkan keajaiban di ruangan rumah kamu!

Beri Komentar