Viral, Jasa Beberes Rumah oleh Pria Maco Ini Laris Manis, Berapa Biayanya?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 12 April 2021 13:45
Viral, Jasa Beberes Rumah oleh Pria Maco Ini Laris Manis, Berapa Biayanya?
Jasa menyewa bersih-bersih rumah sudah menjadi layanan yang biasa digunakan di tengah-tengah kehidupan perkotaan. Namun, ada layanan serupa, bedanya ini dilakukan oleh pria bertelanjang dada.

Dilansir dari laman AsiaOne, Senin (12/4/2021), The Hunky Man Cleaning Service, layanan yang melibatkan pria bertelanjang dada tidak hanya untuk kepentingan pemasaran. Layanan pembersihan rumah di Singapura juga dijadwalkan pekan lalu, kata juru bicara Vehs.com kepada Shin Min Daily News, 8 April.

Lebih dari 10 orang telah menghubungi perusahaan untuk menanyakan tentang layanan tersebut, kata Vehs.com. Dia mengatakan butuh waktu untuk menyelesaikan masalah logistik karena permintaan yang tidak terduga.

1 dari 3 halaman

Pria Maco Bersih-Bersih Rumah © Diadona

" Sejak awal, kami tegaskan bahwa kami harus menjaga citra profesional dan sehat untuk menghindari kesalahpahaman," kata perusahaan tersebut, yang juga menekankan para pria telah setuju untuk bertelanjang dada.

Layanan unik ini baru tersedia akhir pekan lalu. Layanan yang dirilis oleh platform Vehs.com ini disebut " tidak ada lelucon April Mop" , menurut sebuah posting Facebook pada hari Selasa, 6 April 2021.

Namun, layanan pembersihan dengan pria bertelanjang dada ini tampaknya menjadi bagian dari upaya pemasaran perusahaan untuk Pameran Renovasi Rumah. Agenda akan berlangsung dari 24 April hingga 9 Mei.

2 dari 3 halaman

Berapa Biayanya?

Pria Maco Bersih-Bersih Rumah © Diadona

Berdasarkan rangkaian foto yang dibagikan oleh Vehs.com, Anda bisa melihat pria kekar yang bertelanjang dada, mengenakan jeans panjang dan sarung tangan. Layanan pembersihan ini tampaknya mencakup mengepel, menyeka berbagai permukaan, dan mengangkat sofa.

3 dari 3 halaman

[SINGAPORE 1ST HUNKY GUY CLEANING SERVICE] Who better to clean up the mess, than a sexy man for hire? ???? This is NOT an...

Harga untuk pelayanannya sendiri bervariasi, mulai dari kondominium / perumahan dan papan pembangunan (HDB) (1 kamar tidur) seharga 420 dollar Singapura atau setara Rp 4,5 juta. Kemudian, kondominium (2 kamar tidur) HDB (2/3 kamar tidur) seharga 490 dolar Singapura atau sekitar Rp. 5,3 juta. Untuk kondominium (3 kamar tidur) HDB (4/5 kamar tidur) seharga 575 dollar Singapura atau setara dengan Rp. 6,2 juta, kondominium (4 kamar tidur) HDB (Maisonette) 630 dollar Singapura atau sekitar Rp. 6,8 juta dan penthouse 700 dollar Singapura setara Rp7,6 juta.

Beri Komentar