Yuk Intip Interior Dapur di Rumah Ratusan Miliar Meghan Markle-Prince Harry

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 9 Februari 2021 14:45
Yuk Intip Interior Dapur di Rumah Ratusan Miliar Meghan Markle-Prince Harry
Desainnya tanpa sengaja bocor ke publik!

Meghan Markle dan Pangeran Harry telah melihat-lihat setiap area rumah mereka sejak memilih pindah ke Amerika Serikat pada Juni 2020 lalu.

Di dalam daftar isi rumah, ada area dapur di rumah pasangan Sussex ini.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Selasa (9/2/2021), hal ini terlihat dari cuplikan saat Pangeran Harry muncul dalam video yang menandai penundaan turnamen Invictus Games untuk kedua kalinya. Meski tidak teliti, angle clip memberikan sedikit tampilan pada dapur.

1 dari 4 halaman

Pangeran Harry © Diadona

Ruangan itu dibungkus dengan warna krem ??dan dilengkapi dengan lemari kayu dan kenop kuningan. Setidaknya itulah yang menjadi latar belakang video Pangeran Harry.

Harry dan Meghan tinggal di rumah mereka di Montecito, California, bersama putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Rumah mereka dilaporkan bernilai £ 11,2 juta.

2 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle © Diadona

Rumah besar Harry dan Meghan memiliki total sembilan kamar tidur dan 16 kamar mandi. Dilaporkan juga bahwa tempat tinggal mereka memiliki wisma terpisah dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

Ruangan lain yang diungkapkan Meghan Markle dan Pangeran Harry sejak pindah ke rumah adalah ruang tamu. Ini terlihat pertama kali saat Meghan muncul di episode America's Got Talent.

3 dari 4 halaman

Ruang Tamu

Meghan Markle © Diadona

Ruang tamu mereka didekorasi dengan dinding dan furnitur berwarna krem, dengan aksen yang mirip dengan dapur. Sentuhan lainnya adalah dinding tiga bagian yang kabarnya merupakan hadiah dari teman dekat mereka, Oprah Winfrey. Ada juga vas bunga, lilin, dan tumpukan buku.

Ruangan lain yang terlihat dari rumah Meghan dan Harry adalah perapian batu bata besar dengan dinding putih. Kita bisa melihat bingkai hitam dan tanaman di salah satu sudut ruangan.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar