Yuk Intip Rooftop Rumah Baru Raditya Dika, Tempat Favorit Anissa dan Alea

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 20 Maret 2021 19:20
Yuk Intip Rooftop Rumah Baru Raditya Dika, Tempat Favorit Anissa dan Alea
Raditya Dika baru saja selesai merenovasi rumahnya.

Dengan perencanaan yang matang, rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini terlihat semakin lapang.

Selain itu desainnya juga terlihat lebih elegan dan modern. Mengusung nuansa serba putih, rumah pria yang kerap disapa Radit ini terlihat sangat nyaman.

1 dari 3 halaman

Anissa Aziza dan Alea © Diadona

Melalui video di channel YouTube miliknya, Radit memperlihatkan rumahnya setelah direnovasi. Lantai dasar rumah bapak dua anak ini dibuat dengan konsep terbuka.

Suami dari Anissa Aziza ini juga memperlihatkan area dapur yang terbuat dari marmer abu-abu. Radit juga menciptakan ruang podcast yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas canggih, juga dibuat dengan konsep terbuka yang dilengkapi dengan kaca besar di salah satu sisinya.

Sebagai pecinta kucing, Radit menciptakan ruangan khusus untuk hewan peliharaannya. Kini, hunian tersebut juga memiliki rooftop.

2 dari 3 halaman

Anissa Aziza dan Alea © Diadona

Tempat ini menjadi area bersantai bersama keluarga sehingga menjadi spot favorit bagi Anissa Aziza dan Alea, anak pertama Raditya Dika. Foto mereka di rooftop juga dibagikan di akun Instagram Radit dan Anissa.

Desain rooftop di rumah Radit kental dengan sentuhan material kaca. Selain bisa melakukan berbagai aktivitas, menikmati pemandangan indah di sekitar rumah juga lebih mudah.

Area ini didekorasi dengan unsur hijau agar suasana terasa nyaman. Sedangkan sentuhan material kaca membuat area ini memancarkan kesan modern. Banyak juga netizen yang menyukai atasan paling atas di rumah Radit dan Anissa.

Beri Komentar