Biar Makin Produktif di Rumah, Ini 5 Kelas Finansial Online yang Bisa Langsung Kamu Ikuti!

Reporter : Mila I
Selasa, 10 November 2020 12:57
Biar Makin Produktif di Rumah, Ini 5 Kelas Finansial Online yang Bisa Langsung Kamu Ikuti!
lumayan banget lho bisa nambah ilmu!

Di tengah pandemi Covid-19 pastinya kamu lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Entah itu sambil bekerja, sambil sekolah/kuliah, atau kegiatan lainnya. Tapi pasti dong kamu saat di mana kamu merasa gabut dan gak tahu harus melakukan apa.

Nah, kamu bisa banget nih mengisi waktu itu dengan belajar santai tentang finansial. Hal ini dilatar belakangi karena dalam sehari-harinya pasti kita gak pernah lepas sama yang namanya uang. Mumpung lagi banyak diam di rumah aja, kenapa gak sih bikin hidup lebih produktif dengan ikutan 5 kelas finansial online gratis ini? Langsung aja yuk simak!

1 dari 5 halaman

Udemy: Personal Finance Course

Kelas Finansial Online Biar Makin Produktif di Rumah © Diadona

Dalam website Udemy, kamu bakal nemuin 4 menu utama yaitu, Finance & Accounting, Personal Developmnet, Personal Finance, dan Finance. Semua menu itu punya beberapa modul lengkap masing-masing. Jadi selain bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari, belajar lewat kelas finansial online ini juga bermanfaat lho untuk kamu yang lagi merintis bisnis.

2 dari 5 halaman

Jouska Talks : Belajar Finansial Lewat Live Streaming

Kelas Finansial Online Biar Makin Produktif di Rumah © Diadona

Kapan lagi sih bisa belajar finansial secara live lewat Instagram selain di Jouska Talks? Belajar kamu bakal lebih seru karena bisa berinteraksi langsung dengan instruktur yang fun. Dalam laman Jouska Talks juga menyediakan macam-macam kursus dengan materi dan jadwal yang berbeda-beda. Jadi dalam sehari kamu bisa belajar beberapa materi dengan topik yang berbeda-beda juga.

3 dari 5 halaman

edX: Online Course From Top Institutions

Kelas Finansial Online Biar Makin Produktif di Rumah © Diadona

edX punya berbagai macam kursus, antara lain Computer Science, Languange, Data Science, Business & Management, Engineering, dan Humanities. Jadi kamu bukan cuma bisa belajar finansial aja, tapi ilmu pengetahuan lainnya. Gak usah ragu deh, karena edX didirikan oleh Harvard dan MIT yang mana kedua universitas itumerupakan top institusi dunia.

4 dari 5 halaman

Financial Clinic Online Series : Belajar Finansial yang Simple, Praktis, dan Fun

Kelas Finansial Online Biar Makin Produktif di Rumah © Diadona

Di Financial Clinic Online, kamu bia belajar dengan langsung berhadapan dengan instrukturnya. Belajar finansial di sini juga gampang banget karena kamu akan dituntun mulai dari level dasar hingga level master. Jadi gak perlu tuh yang namanya khawatir bingung mau ambil kelas yang mana dulu kalau kamu pemula. Gampang, kan?

5 dari 5 halaman

Coursera: All About Personal and Family Financial Planning

Kelas Finansial Online Biar Makin Produktif di Rumah © Diadona

Di Coursera, kamu bisa belajar berbagai macam materi tentang bisnis dan finansial. Siapa pun bisa mengakses website ini secara gratis. Pengalaman belajar yang didapatkan pun berbeda dengan website lainnya karena diajarkan langsung oleh instruktur terkemuka dunia. Keren kan?

Di jaman sekarang ini penting banget lho untuk belajar tentang keuangan, bukan cuma untuk ilmu sehari-hari melainkan untuk ilmu bisnis yang akan kamu jalani kedepannya. Jadi pilih kelas finansial online yang mana nih?

Beri Komentar