10 Cara Nyeleneh Namun Manjur buat Mengamankan Hewan Peliharaan, Mau Nyoba Tapi Pikir-Pikir Dulu deh!

Photo | Rabu, 27 Oktober 2021 20:15

Reporter : Yayuk Harini

Boleh sih dengan cara ini, tapi emang udah yakin bener-bener aman ya?

Buat Diazens yang memiliki hewan peliharaan tentunya sangat sayang banget dong ya dengan peliharaanya? Sampai-sampai tak mau kenapa-kenapa dan selalu memprioritaskan keselamat hewan tersayang.

Nah, beberapa potret berikut ini menunjukkan sang majikan yang amat sayang sampai-sampai memberikan pengamanan ketat pada hewan kesayangannya lho. Malah, ada yang aneh dan tak terduga. Seperti apa? Yuk simak Diazens!

Join Diadona.id