10 Potret Kreatif Kuli Bangunan Hindari Panas, Ada-Ada Aja!

Photo | Senin, 17 Januari 2022 10:27

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Emang kuli bangunan ini banyak banget yang kreatif~

Kuli bangunan, saat bekerja, identik banget dengan panas-panasan. Untuk sebagian orang mungkin udah biasa. Namun tetap saja sebagian yang lain juga pengin bisa bekerja sebagai kuli tanpa merasakan panasnya terik matahari. Banyak bahkan di antara mereka yang melakukan cara kreatif agar terhindar panas.

Hmm, kayak gimana tuh ya? Intip aja yuk potret-potretnya!

Join Diadona.id