11 Potret Calvin Jeremy Perankan Anton di Film KKN di Desa Penari, Tokoh yang Tak Pernah Diganggu Badarawuhi

Photo | Rabu, 18 Mei 2022 22:46

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Berpenampilan dekil dengan janggut dan kumis seperti mahasiswa semester akhir, kira-kira kenapa ya Anton tak pernah mendapatkan teror dari Badarawuhi

Film horror KKN Desa Penari mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para penonton. Sejak pertama tayang pada Sabtuy, 30 April lalu, film garapan MD Entertainment itu kini telah raih enam juta penonton. Film ini juga disebut sebagai film horor Indonesia terlaris dengan jumlah penonton paling banyak sejak 2007.

Film ini mengisahkan tentang kegiatan KKN mahasiswa di sebuah desa Penari dengan teror misteri pada enam peserta KKN. enam mahasiswa tersebut yakni Widya yang diperankan oleh Adinda Thomas, Achmad Megantara sebagai Bima, Aghniny Haque memerankan Ayu, M Fajar Nugraha menjadi Wahyu, Tissa Biani memerankan sosok Nur dan Anton yang diperankan oleh Calvin Jeremy. Yang unik nih dalam film ini, Anton adalah satu-satunya dari enam peserta KKN tersebut yang tak dihantui oleh sosok Badarahuwi.

Seperti apa sosok Anton yang diperankan oleh Calvin Jeremy trus mengapa sih dia lolos dari teror horror di desa Penari? Simak dalam deretan foto berikut yuk!

Join Diadona.id