12 Potret Pengorbanan di Balik Foto Keren ini Dijamin Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Photo | Selasa, 15 September 2020 10:10

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Siapa tahu nih foto-foto berikut bisa jadi inspirasi pengorbanan apa aja yang bisa kamu lakukan buat dapetin foto keren dan instagramable!

Bikin foto yang keren instagramable emang susah. Selain butuh skill, peralatan yang mumpuni, fotografer juga harus rela berjuang menyesuaikan keadaan.

Misalnya nih untuk mengambil foto yang keren di tempat dan kondisi yang terbatas, ada yang sampai menggendong objek fotonya atau tiduran di pasir bahan bangunan biar terlihat sedang liburan kece di pantai.

Coba deh intip potert perjuangan dan pengorbanan di balik foto-foto keren berikut, pasti bikin kamu geleng-geleng kepala deh saking kocaknya. Hadeh, yang penting jangan berjuang motoin gebetan sama pacarnya aja deh ya!

Join Diadona.id