Potret Angela Gilsha Mendaki Gunung Merbabu, Tetap Cantik dengan Wajah Tanpa Make Up!

Photo | Jumat, 22 Oktober 2021 07:56

Reporter : Kurnia

Emang ya kalau dasarnya emang cantik mau kena debu gunung juga tetep kinclong aja

Suka kegiatan outdoor sampai hiking, Angela Gilsha baru-baru ini bagikan potret terbarunya yang tengah asik mendaki gunung Merbabu. Pamer wajah flawless tanpa riasan make up, potret cantik Gilsha di atas awan bikin warganet iri melihatnya. Lah, gimana nggak mau iri, udah kena debu, angin gunung, sampai terik matahari, paras cantik Angela Gilsha masih nggak luntur-luntur lho. Anyway Diazens, yuk intip aja gimana sih keseruan bareng kecantikan Angela Gilsha di Gunung Merbabu?

Join Diadona.id