46 Nama untuk Anak Perempuan Terinspirasi dari Karakter Barbie di Film, Elegan dan Unik

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 30 November 2021 21:47
46 Nama untuk Anak Perempuan Terinspirasi dari Karakter Barbie di Film, Elegan dan Unik
Nama putri Randy Panglila, Blair Willows, ternyata merupakan nama tokoh pemeran utama di Barbie: Princess Charm School, lho!

Barbie muncul dalam film sebagai boneka manusia dengan proporsi badan yang sempurna. Dia cantik, pemberani, pintar dan anggun. Film pertama barbie rilis pada tahun 2002 lalu dan kini sudah mencapai 39 judul film. Semuanya sukses di pasaran.

Ada banyak banget karakter dari film barbie sepanjang rilis, mulai dari karakter manusia modern, putri dari kerajan klasik, peri, putri duyung dan masih banyak lagi. Kehadiran waralaba film ini selalu dinantikan. Bukan cuman karena visualnya yang stunning, kisah yang dihadirkan juga nggak kalah keren. Terlepas dari gimana karakternya, nama nama barbie juga indah banget. Bahkan nama anak pertama Randy Pangalila sama dengan nama putri salah satu film barbie lho!

1 dari 8 halaman

Nama Anak Perempuan © Diadona

Adriene

Dalam film Barbie and Secret Door, Adriene digambarkan sebagai perempuan yang disiplin dan serius menjalankan tanggung jawabnya dan dia mengharapkan putrinya melakukan hal yang sama

Alexa

Alexa adalah pemeran utama dalam Barbie & The Diamond Castle. Dia baik, perhatian, tenang, dan pemalu, juga teman yang setia.

Annelise

Merupakan karakter utama dalam Barbie as the Princess and the Pauper.

Annika

Dalam Barbie and the Magic of Pegasus, Annika adalah pemeran utama yang pemberani, penyayang, optimis, penuh harapan, dan tekad.

Aramina

Dia suka menari, khususnya balet, dan melamun. Dia selalu berpikir kalau semua orang baik hati.

Ashlynn

Princess Ashlynn muncul dalam Barbie in The 12 Dancing Princesses sebagai nama anak perempuan tertua King Randolph.

2 dari 8 halaman

Nama Anak Perempuan © Diadona

Blair Willows

Merupakan nama dari Princess Sophia of Gardania, dalam Barbie: Princess Charm School. Dan tahukah kamu kalau Blair Willow juga merupakan nama anak dari Randy Pangalila lho!

Bridgette

Digambarkan sebagai sosok perempua paruh baya yang muncul Barbie & Her Sisters di A Pony Tale. Bridgette adalah inspirasi nama anak perempuan yang indah

Brietta

Dalam Barbie & Her Sisters di A Pony Tale, dia adalah pegasus merah muda dengan mahkota permata. Tongkat cahaya mengubah Brietta kembali menjadi osok perempuan muda yang cantik.

Catania

Adala princess of Shimmervale dalam film Barbie: Mariposa & the Fairy Princess. Dia suka melamun dan membaca buku, seperti Mariposa.

Chelsea

Chelsea Roberts adalah adik bungsu Barbie. Chelsea awalnya bernama Kelly.

Corinne

Merupakan nama anak perempuan dari seorang musketeer atau pengawal keluarga kerajaan di film Barbie and the Three Musketeers. Corrine bercita-cita ingin seperti ayahnya, tanpa tahu kalau musketeers hanya bisa diraih oleh laki-laki.

Courtney

Diceritakan merupakan putri raja di film Barbiein Rock'n Royals. Dalam cerita, dia bertukar tempat dengan Erika, seorang anak band.

3 dari 8 halaman

Nama Anak Perempuan © Diadona

Dahlia

Dahlia adalah seorang dryad. Dia pernah menjadi asisten setia Laverna, penyihir jahat di Barbie Fairytopia.

Dandelion

Dandelion adalah peri muda dengan sayap yang berkilau dengan pola bunga di atasnya. Karakter dalam Barbie Fairytopia, Barbie Fairytopia Mermaidia, dan Barbie Fairytopia Magic of the Rainbow ini bisa jadi inspirasi ama bayi perempuan.

Danielle

Adalah karakter ratu dalam Barbie as Island Princess.

Delancy

Adalah anak dari tokoh antagonis di Barbie: Princess Charm School yang digunakan oleh orang tuanya buat mengambil alih tahta. Tapi pada akhirnya, dia bisa menebus diri mereka endiri dengan melakukan hal yang benar dan mengungkap pengkhianatan orang tuanya.

Enchatress

Dia adalah saudara kembar Laverna, antagonis utama Barbie Fairytopia. Meski begitu, dia berbeda dengan Laverna.

Elina

Dalam seri Barbie Fairytopia, Elina adalah tokoh protagonis utama.

4 dari 8 halaman

Nama Anak Perempuan © Diadona

Genivieve

Genevieve dan sebelas saudara perempuannya: Ashlyn, Blair, Courtney, Delia, Edeline, Fallon, Hadley,Isla, Janessa, Kathleen, dan Lacey tinggal di sebuah kastil bersama ayah mereka yang menduda. Dia ditampilkan sebagai gadis yang nggak kenal takut dan optimis.

Glee

Sama seperti Elina, dia aalah peri bunga di Barbie Fairytopia Magic of the Rainbow. Untuk nama anak perempuan, Glee berarti sukacita.

Graciella

Merupakan putri dari Gloss Angeles dan Passion Fairy yang kuat. Dia manis dan baik, tapi gara-gara ramuan cinta, dia berubah jadi cemburuan, jahat, dan obsesif. Meski begitu dia adalah peri yang bersemangat dengan emosi yang kuat.

Josette

Lady Royal Josette adalah karakter dalam Barbie: Princess Charm School, berperan sebagi pemandu sorak. Josette pada dasarnya adalah nama anaka perempuan asal Perancis.

5 dari 8 halaman

Nama Anak Perempuan Terinspirasi dari Barbie © Diadona

Kara Thornton

Adalah nama pemeran utama dalam animasi Barbie in Princess Power. Nama anak perempuan ini seperinya merujuk juga pada nama sipi Powergrl, Kara Danvers.

Keira

Keira adalah nama anak perempuan salah satu pemeran utama dalam film Barbie: The Princess & The Popstar. Keira diceritakan adalah bintang pop yang nggak puas dengan kehidupannya dan berharap punya kehidupan yang mewah.

Kelly

Ingat karakter peri kecil di Barbie of Swan Lake? Namanya adalah Kelly.

Kristyn Farraday

Kristyn baik, suka berpetualang, berani, dan sedikit tidak percaya diri. Dia memiliki rasa humor.

6 dari 8 halaman

Nama Anak Perempuan Terinspirasi dari Barbie © Diadona

Liana

Bersama dengan Kelly dan Marisa, Liana di Barbie of Swan Lake, Liana dikutuk oleh Rothbart menjadi rubah dari fajar hingga senja.

Lila

Merupakan nama unicorn ungu yang berteman dengan Odette di Barbie of Swan Lake.

Lorraine

Adalah salah satu murid di Princess Charm School. Dia biasanya sering terlihat dengan Josette.

Lumina

Lumina adalah nama anak perempuan yang indah. Karakternya dalam Barbie Fairytopia Magic of the Rainbow merupakan peri bulan dengan warna nila.

Marabella

Seperti setiap ratu / peri di film barbie, dia punya kepribadian yang tenang dan bijaksana.

Mariposa

Sebagai pemeran utama, Mariposa adalah peri kupu-kupu muda yang pemberani, cerdas, tenang, baik hati, dan juga pemalu. Dalam bahasa Spanyol, nama anak perempuan ini berarti kupu-kupu.

Merliah Summers

Adalah sosok yang kompetitif, percaya diri dan berani. Kadang, dia suka menempatkan dirinya dia atas kebutuhan orang lain, tapi pada akhirnya dia selalu melakukan hal yang benar.

7 dari 8 halaman

Nama Anak Perempuan Terinspirasi dari Barbie © Diadona

Odette

Adalah protagonis utama dalam Barbie of Swan Lake. Dia baik hati, pemalu dan juga ragu-ragu. Suatu takdir membawanya sebagai penemu kristal ajaib dan membuatnya mau tak mau menyelamatkan hutan ajaib dari kekuatan jahat.

Penelope

Ingat seekor naga ungu yang setia banget di film Rapunzel? Namanya adalah Penelope yang dalam bahasa yunani berarti penenun.

Rapunzel

Dalam dongeng klasik, Rapunzel terkenal sebagai pahlawan wanita berambut panjang. Oleh Brothers Grimm, nama Rapunzel diambil dari bunga L. Campanula rapunculus, atau bunga rampion bellflower.

Rayna dan Rayla

Keduanya adalah peri kupu-kupu yang tinggal di Flutterfield dalam Mariposa and Her Butterfly Fairy Friends.

Renee

Sahabat Barbie dan Terea dalam Barbie: Spy Squad. Nama anak perempuan Renee adalah bentuk Perancis dari nama Romawi akhir Renatus dan artinya dilahirkan kembali.

Ro atau Rosella

Merupakan nama karakter utama pada film Barbie as the Island Princess. Rosella jug merupakan nama dari beberapa burung beo berwarna cerah dari Australia timur

8 dari 8 halaman

Nama Anak Perempuan Terinspirasi dari Barbie © Diadona

Samantha

Samantha merupakan teman dekat Princess Alexa and Jenna. Sebagai nama anak perempuan, Samantha berasal dari bahasa Ibrani yang artinya Diberitahukan Tuhan.

Sophia

Princess Sophia atau dikenal dengan Blair Willows, merupakan pemeran utama di Barbie: Princess Charm School. Sophia adalah nama Yunani klasik yang berarti kebijaksanaan.

Stacie

Stacie Roberts adalah salah satu adik perempuan Barbie . Stacie memiliki rambut pirang coklat muda/strawberry dan mata hijau.

Victoria Bethany Evangeline Renee

Merupakan putri di Barbie The Princess & the Popstar. Ceria dan berjiwa bebas, ceria adalah sosok yang lucu dan kekanakan, tapi kadang dia mengerti posisinya dan bertanggung jawab.

Viveca

Dia baik dan suka banget sama hewan. Viveca juga kreatif, menyukai fashion dan mendesain baju.

Willa

Film Barbie : Mariposa menghadirkan banyak karaker peri cantik dengan nama anak perempuan yang indah. Willa adalah salah satunya.

Sudah adakah nama yang kamu sukai?

Beri Komentar