Hamil Muda, Zaskia Gotik Ngidam Soto yang Dimakan Raffi dan Bunda Dorce

Reporter : Riza Umami
Rabu, 17 Juni 2020 16:17
Hamil Muda, Zaskia Gotik Ngidam Soto yang Dimakan Raffi dan Bunda Dorce
Wah, bumil lagi ngidam nih.

Kehamilan memang tak bisa lepas dari yang namanya ngidam. Saat hamil biasanya bumil akan minta suaminya untuk belikan atau carikan makanan dan minuman tertentu karena lagi ngidam. Ngidamnya ibu hamil ini pun bisa beraneka ragam seperti ngidam martabak, donat, anggur, markisa, soto dan lain sebagainya.

Hal ini pula yang dialami oleh seorang penyanyi dangdut cantik yang terkenal dengan goyang Itik yaitu Zaskia Gotik. Dia memang diketahui tengah hamil muda dan merupakan pasangan yang baru menikah pada 22 April 2020 lalu dengan suaminya yaitu Sirajuddin.

1 dari 2 halaman

Zaskia Gotik ternyata lagi ngidam soto yang habis dimakan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Bunda Dorce. Hal ini dikatakan langsung oleh Bunda Dorce dalam acara Okay Bos yang tayang pada 16 Juni kemarin.

" Ingat tuh Zaskia Gotik mesen soto kemaren" , kata Bunda Dorce pada Vicky.

Hal ini pun langsung dibenarkan oleh Nagita Slavina yang saat itu ada di samping Bunda Dorce. " Oh iya bener, gara-gara ngeliat kita syuting soto" , tambah Nagita.

2 dari 2 halaman

Raffi ikutan menjelaskan bahwa kemarin dia syuting bersama Bunda Dorce makan soto. Tak lama kemudian Zaskia Gotik nelpon Bunda dan mengatakan mau sotonya itu karena lagi ngidam. Akhirnya dibawain oleh Nagita karena rumahnya dekat dengan kediaman Raffi.

Ngidam pas lagi hamil gini memang hal yang wajar. Hal ini disebabkan karena saat hamil tubuh memerlukan tambahan energi yang lebih banyak daripada biasanya. Jadi, terkadang akan muncul keinginan untuk makan makanan atau camilan tertentu. Semoga sehat-sehat selalu ya Zaskia dan dedek bayi.

Beri Komentar