Intip Manfaat Madu Asli Untuk Penyubur Kandungan Pada Wanita

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 7 Oktober 2021 08:14
Intip Manfaat Madu Asli Untuk Penyubur Kandungan Pada Wanita
Simak yuk moms

Madu memang terbukti memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh, karena hal itu madu sering dijadikan obat hingga pemanis alami pengganti gula.

Selain itu, madu kaya akan nutrisi dan memiliki kadar antioksidan yang tinggi bahkan banyak yang menyarankan mengonsumsi madu untuk meningkatkan peluang kehamilan karena mempengaruhi kesuburan. Apakah hal ini benar? Coba kita buktikan ya, moms!

1 dari 4 halaman

Madu terbukti bisa meningkatkan kualitas dari sel telur dan juga dapat memelihara kesehatan dari ovarium wanita.

Hal ini dikemukaan oleh seorang ahli nutrisi sekaligus ahli terapi lebah bernama Sunsan Fletcher, Madu dapat merangsang kelenjar seksual pada wanita, hal itu nantinya akan merangsang ovarium untuk berovulasi.

2 dari 4 halaman

Kandungan yang terdapat pada madu juga banyak lho moms! MAdu kaya akan vitamin, zat besi dan juga mineral yang dapat memelihara sistem reproduksi sekaligus juga meningkatkan fungsi reproduksi.

3 dari 4 halaman

Studi Role Honey in Modern Medicine mengatakan bahwa madu dapat dipercaya meningkatkan kualitas sekaligus kuantitas dari sperma.

Bahkan Pengobatan Ayurveda selalu menggunakan madu untuk memperkuat air mani pada laki-laki. Mereka bertahun-tahun telah menggunakan perngobatan ini, dua sendok makan madu secara teratur dapat diminum sebelum tidur untuk meningkatkan kesuburan pada pria.

Semoga membantu ya moms!

Beri Komentar