Teman atau Saudara Baru Aja Lahiran? Ini Ide Kado yang Cocok untuk Diberikan

Reporter : Riza Umami
Selasa, 23 Juni 2020 13:17
Teman atau Saudara Baru Aja Lahiran? Ini Ide Kado yang Cocok untuk Diberikan
Ide kado untuk ibu yang baru melahirkan.

Proses melahirkan adalah momen yang begitu penting bagi seorang ibu. Kini ibu akhirnya akan bertemu dengan anak yang telah dikandung selama 9 bulan. Tentulah ini adalah momen yang sangat membahagiakan.

Saat ada seseorang yang kita kenal atau dekat dengan kita sepeti teman, saudara atau tetangga yang habis melahirkan, tentu kita akan berkunjung ke rumahnya sembari membawa kado kelahiran untuk si kecil. Namun, terkadang mungkin kita bingung ya baiknya bawa kado apa ke sana.

1 dari 2 halaman

Tak perlu terlalu bingung karena ada banyak sekali ide kado yang bisa kamu berikan untuk wanita yang baru melahirkan. Salah satu hadiah yang tepat yaitu gedongan bayi. Biasanya bayi yang baru lahir ini umumnya digedong sehingga gedongan bayi tentu akan sangat berguna.

Ilustrasi Bayi © Diadona

Selain itu, kita juga bisa memberikan hadiah beberapa perlengkapan bayi seperti selimut bayi, bantal bayi, pakaian bayi, sepatu untuk si kecil, baby oil, bedak bayi dan perlengkapan lainnya. Tentu saja benda-benda ini akan sangat berguna untuk si kecil.

2 dari 2 halaman

Tak melulu hadiah untuk bayi yang baru lahir, kita juga bisa memberikan hadiah yang ditujukan untuk ibu yang baru melahirkan. Kita bisa memberikan baju menyusui, pompa bayi yang akan sangat berguna apalagi untuk ibu yang bekerja, dan bisa juga memberikan body care seperti penghilang stretch mark, lotion dan lain sebagainya.

Ilustrasi Skincare Kardhasians © Diadona

Kalau terlalu sibuk untuk membeli berbagai hadiah di atas, tak perlu dipikirkan karena kita juga bisa memberikan mentahnya saja alias langsung memberikan uang tunai. Tentu uang ini juga akan sangat berguna apalagi kebutuhan si kecil yang baru lahir ini tentu akan banyak sekali. Nah, itulah beberapa kado yang bisa diberikan untuk ibu yang baru melahirkan. Semoga bermanfaat.

Beri Komentar