10 Sifat yang Menandakan Seorang Cowok Bakal Jadi Pacar yang Perfect

Reporter : Yoyok
Kamis, 6 Mei 2021 20:50
10 Sifat yang Menandakan Seorang Cowok Bakal Jadi Pacar yang Perfect
Sifat-sifat berikut bisa menjadi kriteria kamu mencari cowok lho guys

Zaman sekarang, banyak cewek memiliki banyak kriteria dalam mencari pacar. Namun, sering kali mereka tidak jelas dalam memiliki kriteria tersebut.

Buat kamu yang bingung dalam memiliki kriteria tersendiri dalam mencari pacar, kamu bisa lihat dari sifatnya. Ada beberapa sifat dari cowok yang menandakan bahwa ia perfect banget untuk dijadikan pacar.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah 10 sifat yang menandakan seorang cowok akan menjadi pacar yang perfect banget.

1 dari 6 halaman

Integritas

Ngomong doang bukanlah sifat yang diinginkan seorang cewek dari pacarnya. Banyak cewek di luar sana yang menginginkan seorang cowok mengatakan yang sebenarnya dan bersungguh-sungguh akan hal itu.

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Konsisten

Pacar yang perfect akan konsisten dan membuktikan bahwa ia adalah pria yang dapat dipercaya. Karena hal itu, kamu jadi tahu beberapa hal yang akan membuatnya marah ataupun senang.

2 dari 6 halaman

Perhatian

Perhatian menjadi salah satyu sifat yang harus diperhatikan kalau sedang mencari pacar. Gak cuma tentang keadaanmu, pacar yang baik juga akan memerhatikan tujuan sert mimpimu kedepannya.

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Baik

Kata-kata " cari pacar tuh yang baik" memang benar adanya. Jika seorang cowok berlaku baik terhadap keluarga maupun orang-orang di sekitarnya, maka ia juga bakal memperlakukan hal yang sama terhadap kamu.

3 dari 6 halaman

Ambisi

Zaman sekarang, sudah banyak opportunity bertebaran bagi seseorang untuk mengeksplorasi passion mereka. Pacar yang perfect bakal memiliki rencana untuk menggapai atau mewujudkan passion mereka. Apalagi jika cowok tersebut membagikan rencana hidupnya, bisa jadi kamu termasuk di dalamnya.

Ilustrasi Pasangan Bersenang-senang © Diadona

Keingintahuan

Tidak ada yang lebih baik dari menjalin hubungan dengan orang yang selalu ingin tahu atau suka belajar. Sifat ini menandakan seseorang selalu mendengarkan, spontan, dan fleksibel.

4 dari 6 halaman

Humor

Hubungan percintaan akan jauh lebih menyenangkan jika kamu bisa mudah tertawa dengan seseorang yang kamu sukai. Maka dari itu, tidak heran jika cowok humoris menjadi kriteria penting seorang cewek mencari pacar.

Ilustrasi Pasangan Gandengan Tangan © Diadona

Rendah Hati

Cowok yang rendah hati merupakan tipe pria yang menghargai kerja keras dan juga butuh orang lain untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. Cowok bersahaja seperti ini juga akan mengharagi pasangannya nanti.

5 dari 6 halaman

Inklusif

Pacar yang baik juga akan berusaha untuk nyaman atau menyukai orang-orang di sekitarmu. Mereka akan berusaha untuk membuat orang-orang di sekitarmu menjadi bagian dari hidupnya kini.

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Sangat Mencintaimu

Dari sifat-sifat di ats, yang paling penting tentunysa cowok tersebut harus mencintaimu apa adanya. Karena dengan begini, cowok tersebut sakan menunjukkan sifat-sifat di atas kepadamu. Cinta memang butuh pembuktian, dan orang yang mencintaimu akan benar-benar membuktikannya.

Beri Komentar