21 Tahun Jalani Hubungan, Ini Rahasia Titi Kamal dan Christian Sugiono Atasi Kebosanan

Relationship | Rabu, 13 Januari 2021 13:15
21 Tahun Jalani Hubungan, Ini Rahasia Titi Kamal dan Christian Sugiono Atasi Kebosanan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Bikin hubungan diliputi kebahagiaan nih..

Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah pasangan selebriti yang sudah lama menjalani hubungan. Keduanya menjalani masa pacaran selama 10 tahun, dan kini usia pernikahannya sudah menginjak usia 11 tahun. Jika ditotal, keduanya sudah 21 tahun bersama menjalani hubungan.

Titi mengaku bahwa hubungannya dengan Tian memang mengalami tensi naik turun. Kendati demikian, ia merasa hubungannya dengan Tian selalu diliputi kebahagiaan.

2 dari 4 halaman

Titi tak pernah merasa bosan pada Tian

 Bincang-Bincang Titi Kamal dengan AshantyBincang-Bincang Titi Kamal dengan Ashanty © YouTube The Hermansyah A6

Dalam bincang-bincangnya dengan Ashanty beberapa saat lalu, Titi menyebut jika ia masih terus merasa berbunga-bunga. Ia bahkan tak pernah bosan dengan Christian Sugiono, sang suami.

" Aku belum pernah ada rasa bosen sama dia. Kadang nih kitanya bosen sama keadaan tapi bukan sama dia," ujar Titi dalam channel youtube The Hermansyah A6.

3 dari 4 halaman

Cara Titi dan Tian menghadapi suasana yang membosankan

 Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan ke BromoPotret Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan ke Bromo © instagram @titi_kamall

Kadangkala, Titi dan Tian dihadapkan pada suasana yang membosankan. Untuk mengatasi hal itu, keduanya memilih untuk bepergian dan mencari suasana baru.

" Aku seneng banget traveling, dia seneng banget traveling, untungnya sama-sama seneng traveling. Jadi mungkin bisa dibilang kebosanan kita dilariinnya ke milih-milih ke negara apa yang aneh-aneh. Jadi nanti kita quality time lagi, seru, seneng lagi," ungkap Titi.

4 dari 4 halaman

Wah ternyata simpel banget ya cara Titi dan Tian untuk menghindari rasa bosan dalam hubungan. Cukup dengan traveling dan quality time, hubungan jadi seru lagi deh..

Anyway, kalau kamu biasanya pakai cara apa nih buat mengatasi kebosanan dalam hubungan? Coba share di kolom komentar ya!

Join Diadona.id