3 Alasan Logis Mengapa Kita Bisa Naksir Berat dengan Karakter Fiksi atau Selebriti Terkenal

Reporter : Yoyok
Senin, 7 Februari 2022 06:50
3 Alasan Logis Mengapa Kita Bisa Naksir Berat dengan Karakter Fiksi atau Selebriti Terkenal
Bahkan, terkadang sukanya bisa kelewat batas lho.

Sering kali kita menemui seseorang yang ngefans banget dengan public figure atau orang terkenal. Saking ngefansnya, mereka bisa naksir berat dengan selebriti tersebut.

Namun, nyatanya tidak sedikit juga orang yang naksir dengan tokoh fiksi. Bahkan, ada juga yang naksir dengan stranger atau orang yang tidak dikenal sama sekali lho.

Walaupun terdengar halu dan gak bakal mungkin terjadi, nyatanya hal ini terjadi dan menimpa beberapa orang. Tapi, bukan berarti ini hal yang negatif kok guys.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah tiga alasan mengapa seseorang bisa naksir berat dengan tokoh fiksi ataupun public figure terkenal.

1 dari 4 halaman

Hal yang Normal

Ternyata, naksir berat dengan tokoh fiksi ataupun selebriti terkenal merupakan hal yang normal kok girls. Walaupun begitu, kamu juga tetap harus bisa membedakan mana dunia nyata dan juga fiksi.

Asalkan kamu tidak selalu membandingkan dunia nyata dengan fantasimu, maka hal ini masih terbilang normal. Jadi, jangan terlalu tenggelam dalam dunia fiksimu ya girls.

Ilustrasi Video Call © Diadona

2 dari 4 halaman

Tertarik Secara Fisik

Fisik memang bisa menjadi faktor utama seseorang dapat menarik perhatian. Entah itu paras yang tampan, ataupun tubuh atletis yang body goals, penampilan fisik bisa sangat sukses mencuri perhatian.

Maka dari itu, jangan kaget jika kita bisa saja tertaik dengan stranger atau orang asing hanya dengan melihat penampilan fisiknya saja. Hal ini juga berlaku pada selebriti berparas menarik ataupun karakter fiksi dengan penampilan rupawan.

Ilustrasi Video Call © Diadona

3 dari 4 halaman

Fantasi Ideal

Sutradara, pengarang novel ataupun komik, sering kali menciptakan sebuah tokoh fiksi yang idel di mata para penikmatnya. Entah itu kepribadiannya, ataupun penampilan fisiknya.

Karena ideal inilah yang membuat kita bisa naksir berta dengan tokoh atau karakter fiksi. Para penikmatnya pun dibuat tenggelam dalam fantasi ideal yang diciptakan.

Ilustrasi Video Call © Diadona

Beri Komentar