3 Alasan Mengapa Menunggu Cowok Menghubungimu Duluan Merupakan Hal yang Sia-Sia

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Juni 2021 07:50
3 Alasan Mengapa Menunggu Cowok Menghubungimu Duluan Merupakan Hal yang Sia-Sia
Kalo emang suka, langsung kejar dari sekarang girls

Sering kali, dalam sebuah PDKT, cowok selalu diibaratkan sebagai pihak yang aktif, baik itu dalam hal mengajak kencan ataupun berkomunikasi. Dan, kebanyakan cewek akan selalu tampil jual mahal dan melihat aksi dari pihak cowok.

Salah satu bentuk dari jual mahal cewek adalah tidak menghubungi duluan pihak cowok. Baik itu dari chatting maupun telepon, pihak cowok yang diharuskan memulai lebih dulu.

Padahal, sikap jual mahal seperti ini sudah gak zamannya lho. Apalagi, menunggu cowok duluan untuk menghubungimu banyak hal negatifnya.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini tiga alasan kenapa menunggu cowok untuk menghubungimu dulu merupakan hal yang sia-sia.

1 dari 4 halaman

Kamu Cuma Sedang Mengatasi Kecemasanmu

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

Mungkin kamu adalah orang yang tidak suka main-main dalam sebuah hubungan, namun jika kamu suka menunggu si dia menghubungimu duluan, maka kamu sudah bermain-main dengan hubungan tersebut.

Sebenarnya, sikap cewek yang suka menunggu cowok mennghubunginya duluan, adalah perilaku untuk mengatasi kecemasannya sendiri agar dianggap dibutuhkan dan merasa putus asa. Hal yang dapat menghilangkan perasaan ini ya cuma jangan merasa dibutuhkan ataupun putus asa.

Jika perasaan ini sudah kamu hilangkan, maka kamu bisa dengan bebas menghubungi dulu cowok yang kamu suka, tanpa terlihat putus asa dan dibutuhkan.

2 dari 4 halaman

Tidak Akan Membuatmu Makin Cantik

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

Hanya menunggunya menghubungimu terlebih dahulu tidak akan membuatmu makin menarik. Kamu tidak akan jadi makin cantik, berkharisma, dan memesona di depan matanya.

Banyak cewek di luar sana yang menganggap perilaku ini merupakan sikap feminin bagi cewek, dan yang menghubungi duluan merupakan tugas seorang cowok. Nyatanya, cewek hanya akan terlihat pasif jika melakukan model jual mahal seperti ini.

3 dari 4 halaman

Bikin Kamu Terlihat Pasif

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

Seperti disebutkan sebelumnya, cewek bakal terlihat pasif jika jual mahal dengan menunggu cowok untuk mennghubunginya duluan. Memang, menjadi pasif merupakan salah satu strategi untuk menarik minat, namun tidak dalam urusan cinta.

Zaman sekarang, cowok sudah tidak mendekati satu cewek dalam satu waktu. Pastinya jika ia sedang mendekatimu, maka ada cewek di luar sana yang juga sedang dekat dengannya.

Jika ia merasa kamu kelewat cuek karena jual mahal, maka cowok tersebut akan mudah berpaling ke lain hati. Jika kamu sebenarnya tertarik dengan cowok tersebut, jadilah lebih aktif saat ngobrol dengannya.

Beri Komentar