3 Ciri Cowok yang sedang Menyukaimu tapi Gengsi Buat Bilang

Relationship | Senin, 27 September 2021 06:50

Reporter : Yoyok

Malu malu tapi mau nih

Cowok memang digambarkan sebagai kamu yang tags dan juga berani. Namun, tidak semua kaum Adam memiliki keberanian yang lebih dalam menghadapai sesuatu. Apalagi jika urusannya tentang cewek.

Ada beberapa cowok yang malu dalam mengungkapkan perasaannya pada seseorang. Tapi, gelagat mereka dalam menyukai seseorang bisa dilihat dan dirasakan kok.

Apalagi jika kamu odalah orang yang mereka sukai, bisa dilihat lho ciri-cirinya. Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah tiga ciri cowok yang sedang menyukaimu tapi gengsi buat ngungkapinnya.

3 Ciri Cowok yang sedang Menyukaimu tapi Gengsi Buat Bilang
2 dari 5 halaman

Dia Mendengar dan Mengingat Semua Perkataanmu

Kamu pasti pernah punya pengalaman bercerita namun orang yang kamu ajak ngobrol tidak mendengar perkataanmu.Namun, ketika kamu bercerita namun orang yang ada di hadapanmu mendengarkan dan juga ikut menanggapi, bisa jadi dia ada rasa denganmu.

Di mendengar semua cerita dan curhatanmu, mulai dari film favorit, makanan kesukaan, hingga kisah cinta sekalipun, dia memahami betul tentang dirimu dan mengingatnya. Bisa jadi cowok tersebut menyukaimu namun gengsi untuk mengungkapkannya.

Ilustrasi Pasangan Malu-MaluIlustrasi Pasangan Malu-Malu © shutterstock.com/g/antoniodiaz

3 dari 5 halaman

Sering Menghabiskan Waktu Bersama, namun Hilang Begitu Saja

Ciri yang satu ini sangat bisa menandakan bahwa si dia sedang menyukai namun masih malu mengungkapkannya. Si dia sudah sukses nih menjalin hubungan denganmu. Kemana-mana kalian selalu bersama dan dia sudah mengajakmu kencan berkali-kali.

Namun, hubungan kalian berdua berangsur merosot. Hubungan kalian berdua tidak seperti dulu lagi. Bisa dibilang, si dia makin menjauh, entah karena sibuk atau alasan lainnya.

Tetapi, ketika kamu mulai menarik diri, si dia tiba-tiba hadir lagi dan mendekatimu. Dan siklus tersebut pun terjadi lagi.

Ilustrasi Pasangan KekasihIlustrasi Pasangan Kekasih © shutterstock.com/g/lookstudio

4 dari 5 halaman

Ketangkap Basah Menatapmu, Lalu Dia Membuang Muka

Kamu mungkin melihat si dia sedang menatapmu dari meja sebelah. Namun, ketika si dia ketahuan melihatmu, ia langsuang buang muka.

Meningkatnya perhatian secara visual menandakan bahwa seseorang sedang tertarik denganmu. Alasan kenapa ia langsung berpaling setelah ketahuan menatapmu karena dia gengsi.

Ilustrasi Pasangan NgopiIlustrasi Pasangan Ngopi © shutterstock.com/Travelpixs

Join Diadona.id