3 Hal Sederhana yang Paling Didambakan Suami Pasca Menikah, Kamu Wajib Tahu nih!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 16 September 2021 20:07
3 Hal Sederhana yang Paling Didambakan Suami Pasca Menikah, Kamu Wajib Tahu nih!
Sadar atau tidak, para suami sangat menginginkan perlakuan ini darimu lho!

Memutuskan untuk menikah memang butuh komitmen dan pertimbangan. Kendati demikian, banyak pribadi berharap lebih pada pasangan setelah melangsungkan pernikahan.

Tak bisa langsung mulus begitu saja, pasti akan ada kerikil yang menghalangui bahtera rumah tangga. Misalkan saja ada sejumlah hal sederhana yang paling diinginkan pria setelah mereka menikah. Melansir dari Boldsky, ada tiga hal sederhana yang paling disukai pria setelah mereka menikah selain kehidupan seksual. Apa saja?

1 dari 4 halaman

1. Hubungan Mengesankan

Jika kamu ingin memiliki suami yang begitu mencintai dan tak akan pernah meninggalkanmu, berilah cinta tulus, layani suami dengan baik di ranjang, dan buat hari-harinya senantiasa bahagia.

Baik itu hubungan komunikasi, cinta dan keintiman yang mengesankan menjadi hal paling diinginkan pria dari istrinya. Sosok suami menginginkan perempuan yang bisa diajak bercanda, memberinya cinta tulus, dan membuatnya terkesan di ranjang.

2 dari 4 halaman

2. Penampilan Menarik Istri

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Tidak bisa dipungkiri bahwa hampir semua pria ingin memiliki pasangan dengan penampilan menarik dan menyenangkan. Penampilan menarik di sini tak harus dengan memakai pakaian mahal, perhiasan mahal, atau makeup terbaik kok.

Kamu cukup tampil sederhana namun enak dipandang, bersih dan wangi sudah cukup membuat suami senang. Berikan pula tutur kata yang lembut dan penuh perhatian serta menghargai suami. Hal ini akan membuat suami enggan meninggalkanmu.

3 dari 4 halaman

3. Dukungan dan Semangat

Suami juga menginginkan sang istri yang bisa mendukung dan memberinya semangat ketika mereka ingin melakukan berbagai hal. Selama hal tersebut baik dan tidak bertentangan denagn aturan, usahakan agar senantiasa memberi dukungan serta semangat kepada suami.

4 dari 4 halaman

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Dukungan tulus dan rasa hormat kepada suami akan selalu mendatangkan kebahagiaan bagi kedua belah pihak. Saat bahagia maupun susah, pastikan bahwa kamu akan selalu ada untuk suami dan setia mendampingi. Semoga kehidupan rumah tanggamu selalu diberikan kebahagiaan ya.

Beri Komentar