3 Kata yang Diucapakan Cewek Ketika Ngambek, Duh Harus Paham Nih!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 25 November 2020 12:00
3 Kata yang Diucapakan Cewek Ketika Ngambek, Duh Harus Paham Nih!
Duh, kira-kira kalian udah tau belom?

Kadang, pikiran seorang wanita dan pria itu berbeda. Banyak dari kalian yang sering bertengkar dengan pasangan hanya karena berbeda presepsi bukan? Ya, seperti itulah gambaran pola pikir pria dan wanita. Kebanyakan pria suka hal yang to the point, sedangkan wanita malah sebaliknya.

Kadang, banyak pria juga mengaku tak paham dengan kode-kode yang dikeluarkan oleh pasangannya, Duh, alhasil malah menjadi pertengkaran! Nah, berikut ini beberapa kode yang sering dikeluarkan saat wanita sedang ngambek, apa saja itu?

 

1 dari 3 halaman

1. "Yaudah deh, terserah kamu"

Nah, kalimat pamungkas ini sering banget kita para wanita ucapkan ketika ngambek. Alih-alih membuat para pasangan kita sadar akan kode tersebut, malah banyak dari mereka nggak tau apa yang kita maksud. Duh! Alhasil nih, jadi kurang komunikasi.

Biasanya, wanita kalau sedang ngambek dan mengeluarkan jurus pamungkas ini, artinya dia ingin diturutin dan terus dikejar apa keinginannya. 

2 dari 3 halaman

2. "Nggak usah, aku bisa sendiri kok!"

Kalau wanita sudah mengucapkan kalimat ini, biasanya dia pengin di perhatikan lebih banyak nih, dan dibantu. Kebanyakan, wanita tipe gini tuh sok kuat padahal cuma kode sih biar 'si doi' peka. 

Hati-hati ya kalian jangan terjebak! Kalau membiarkan si wanita melakukannya sendiri, bisa-bisa dia tambah ngambek lho!

3 dari 3 halaman

3. "Oh Gitu? Oke yaudah"

Misal kamu lagi bercanda dengan pasangan dan bercandaan kamu mulai membuatnya ngambek, pasti kalimat ini akan muncul, dengan bahasa apapun yang serupa. Kalimat ini biasanya adalah kalimat skak-mat. Alias kamu pasti harus minta maaf dan jangan mengelak apapun alasan pembenarnya. Karena, kalo nggak dia bakalan ngambek sampai setahun nih sama kamu.

Kalimat 'Maaf' adalah penolongnya, bro! Semoga membantu ya

 

Beri Komentar