3 Langkah Merayu Pacar yang Lagi Marah Lewat Chat, Auto Dimaafin deh!

Relationship | Sabtu, 27 Februari 2021 20:00

Reporter : Yayuk Harini

Marahan mulu, emang gak bosen ya?

Menghadapi kemarahan pacar adalah hal yang umum terjadi kok. Tak perlu risau, kamu seharusnya senantiasa menghadapi sikap pacar dengan sabar.

Bisa jadi, kemarahannya tersebut sebagai wujud kekhawatiran berlebih karena ia sangat menyayangimu. Lanjutnya, kamu bisa meluluhkan pacar dengan aksi serta bujukan maut andalanmu. Secara rasional, berikut ini adalah beberapa langkah yang harus kamu lakukan guna merayu pacar yang lagi marah.

3 Langkah Merayu Pacar yang Lagi Marah Lewat Chat, Auto Dimaafin deh!
2 dari 4 halaman

Meminta Maaf dan Katakan Bahwa Kamu Menyesal

Ilustrasi Pasangan MarahanIlustrasi Pasangan Marahan © shutterstock.com/Rawpixel.com

Pastikan jika kamu meminta maaf dengan tulus dan tidak boleh asal. Setelah kamu mengungkapkan rasa bersalah dan meminta maaf maka pastikan juga mengungkapkan jika kamu menyesal telah melakukan perbuatan yang membuat pacar sedih dan tersinggung. Walaupun pacar kamu terus saja mengabaikan pesan chatting yang kamu kirimkan maka kamu teruslah berusaha agar nantinya dia pun tidak akan marah lagi. Yakinlah jika dia sayang dengan kamu dia pun tidak akan betah dan marah berlama-lama. Pastikan juga kamu tidak mengungkapkan kata-kata yang bisa saja membuat dia sakit hati dan akan terus menambah kemarahan.

3 dari 4 halaman

Katakan Jika Kamu Tidak Sengaja dan Memberikan Waktu Kepada Dia

Ilustrasi pasangan ngobrol seriusIlustrasi pasangan ngobrol serius © Astrology Bay

Setelah kamu melakukan cara di atas maka katakan saja kepada pacar kamu jika kamu tidak sengaja melakukan perbuatan yang membuat dia marah dan kecewa. Kamu perlu terus meyakinkan bahwa kamu memang benar dan tidak sengaja dan sama sekali tidak memiliki maksud untuk membuatnya marah.

Cara merayu pacar yang lagi marah ini memang ampuh, namun kamu pun juga harus menepati janji yang telah kamu buat. Berikan waktu kepadanya, dimana ketika kamu mengirimkan pesan-pesan namun tidak dibalas maka jangan sampai kamu terus mengirim pesan yang bisa saja yang membuat dia tambah marah. Akan lebih baik jika membiarkan sejenak agar pikiran dan juga hati pacar kamu menjadi lebih tenang sehingga ia bisa memikirkan untuk memaafkan kamu.

4 dari 4 halaman

Berikanlah Perhatian Serta Hal-hal Romantis

Ilustrasi Pasangan Ngobrol SeriusIlustrasi Pasangan Ngobrol Serius © shutterstock.com/id/g/rocketclips

Berikan perhatian yang lebih kepada dia. Bisa saja dia ingin kamu membujuknya dengan melakukan hal-hal yang penuh dengan perhatian dan kamu pun bisa membuatnya dengan cara memanjakan nya dan membelikan makanan kesukaannya. Mungkin saja dengan perhatian yang telah kamu berikan maka rasa marah yang dialami perlahan surut sehingga hubungan yang kamu miliki tetap terjaga.

Setelah kamu memberikan perhatian yang lebih maka kamu juga bisa memberikan penawaran yang romantis yang bisa saja membuat rasa marah hilang dan berganti dengan sikap yang manis.

Semoga beberapa langkah dan tip sdi atas bisa membantu dan lekas baikan ya. Marahan terus sama pacar tuh gak enak tauk!

Join Diadona.id