3 Tips Bikin Gebetan Jatuh Cinta Lewat Video Call, Jarak Bukan Masalah nih

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Februari 2021 19:50
3 Tips Bikin Gebetan Jatuh Cinta Lewat Video Call, Jarak Bukan Masalah nih
Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, mau ketemu susah bener

Di masa pandemi seperti sekarang ini, melakukan pertemuan langsung memang sangat beresiko tertular covid-19. Maka dari itu, banyak acara kumpul-kumpul bareng temen atau kencan dengan pacar dilakukan lewat video call.

Lalu, bagaimana dengan mereka yang sekarang masih PDKT dengan gebetan dan hanya bisa berinteraksi lewat video call? Emang bisa ya bikin orang jatuh cinta lewat video call?

Jawabannya bisa, dan butuh beberapa hal yang perlu diperhatikan bia bisa bikin di doi jatuh hati kepadamu hanya dengan via video call. Dikutip dari Kelas Cinta, berikut tiga tips bikin gebetan jatuh cinta padamu hanya dengan lewat video call.

1 dari 4 halaman

Penampilan

Ilustrasi Video Call © Diadona

Dalam video call, gebetan memang tidak bisa sepenuhnya melihat dirimu dari ujung kaki sampai ujung rambut. Namun, bukan berarti mereka mau melakukan video call denganmu saat penampilanmu acak-acakan. Mungkin mereka mau video call denganmu yang tampil berantakan, namun apakah dia betah? Kurasa tidak.

Sebaiknya dandanlah yang rapi sebelum kamu melakukan video call dengan gebetan. Tapi, bukan berarti yang cowok pakai setelan jas ataupun cewek pakai gaun yang cetar banget.

Kalau kamu cowok, cukup pakai kemeja atau kaos yang tidak kusut. Rambut juga perlu disisir kalau sekiranya nampak berantakan. Untuk yang cewek, tetp tata rambut serapi mungkin dan dandan seperti kamu mau kencan di luar dengan gebetan. Gunakan baju santai namun tetap dapat menarik perhatian si doi.

2 dari 4 halaman

Topik Obrolan

Ilustrasi Video Call © Diadona

Tips selanjutnya yaitu dengan membicarakan topik menarik bagi keduanya. Topik obrolan dikatakan menarik jika kedua pihak saling menanggapi satu sama lain dengan saling membahas dan juga diselingi candaan.

Bagaimana caranya mendapatkan topik obrolan yang menarik? caranya yaitu dengan kamu sering-sering melempar topik yang jawabannya tidak akan singkat, padat, dan ketus. Jangan berikan pertanyaan monoton karena bakal boring banget baginya. Lempar topik yang menggugah perasaannya.

Contohnya seperti kamu bisa membahas prestasi akademiknya, hobi, pengalaman hidup, atau bahkan keluarga. Buat dia memberikan respon atas berbagai pertanyaanmu dengan antusiasme.

Kamu juga perlu bercerita tentang dirimu sendiri, karena obrolan kalian bakal membosankan jika hanya dia yang bercerita. Saling menanggapi topik yang membuat obrolan jadi seru saat video call.

3 dari 4 halaman

Lakukan Satu Kegiatan Barengan

Ilustrasi Video Call © Diadona

Jika topik obrolan kalian berdua sudah habis dan kencan video call kalian mulai membosankan, mungkin itu saatnya kamu dan gebetan untuk melakukan kegiatan yang sama barengan. Walaupun dipisahkan jarak, melakukan kegiatan barengan bisa kamu lakukan bareng gebetan via video call.

Contohnya seperti main games bareng, nonton film yang sama, main kartu, masak di dapur masing-masing, dan masih banyak lagi. Pastikan kegiatan yang akan kamu lakukan bareng gebetan dapat dilakukan berdua.

Dengan begini, chemstry di antara kalian berdua akan tercipta dan nantinya makin lama kamu dan gebetan akan semakin cocok. tentunya hal ini kan yang kamu harapkan.

Beri Komentar