3 Tips Jitu Hadapi Pasangan yang Cueknya Kebangetan, Jangan Gelisah lagi ya Girls!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 5 Oktober 2021 20:19
3 Tips Jitu Hadapi Pasangan yang Cueknya Kebangetan, Jangan Gelisah lagi ya Girls!
Jangan sedih kalau dicuekin, mending deketin doi dengan beberapa sikap berikut ini.

Setiap pasangan tentu ingin mendapatklan dukungan dalam berkegiatan sehari-hari. Bentuk dukungan bisa ditunjukkan dengan cara menanyakan kabar sampai pada berbincang-bincang tipis.

Jauh di lubuk hati terdalam, Diazens pasti ingin bersama seseorang yang benar-benar memperhatikan dan percaya padamu. Kendati demikian, banyak juga pasangan yang cenderung mengabaikan dan terkesan abai sampai berdampak pada cara kamu mengekspresikan diri.

Berikut beberapa cara untuk menghadapi pasangan yang cuek. Simak yuk Diazens!

1 dari 4 halaman

1. Jujur

Diazens pasti paham betul bahwa kejujuran adalah elemen yang sangat penting dalam membangun hubungan sehat. Jika kamu seolah menarik diri dan tidak mengatakan apa pun perihal masalah ini, mungkin pasangan merasa bahwa rasa cuek mereka adalah hal yang wajar dilakukan. Dengan saling jujur satu sama lain setidaknya kamu dan pasangan bisa mencoba menerima bila ingin terus bertahan dalam hubungan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bertahan pada prinsip

Ilustrasi Wanita Cuek © Diadona

Cara selanjutnya saat menghadapi pasangan yang cuek adalah bertahan pada prinsip. Jika sifat cuek pasangan sudah melampaui batas toleransi, maka berikan fakta-fakta pendukung agar apa yang kamu yakini memang terbukti.

Hal itu juga dapat meningkatkan kepercayaan diri ketika berbicara dengan pasangan. Dengan demikian, mungkin ia bisa tahu mengapa masalah ini sering muncul di hubungan dan menjadi lebih sadar.

3 dari 4 halaman

3. Keep calm

Jika perdebatan tak juga kunjung usai dan sulit dituntaskan, cobalah untuk mengambil jalan tengah, yaitu mengalah sejenak. Memaksakan perdebatan dalam menghadapi pasangan yang cuek malah tidak akan membawa hasil yang kamu harapkan.

Biarkan suasana menjadi tenang, dan Diazens dapat menyampaikan kembali dengan kepala dingin secara baik-baik. Kunci utama dalam menghadapi pasangan yang cuek sebenarnya adalah dengan tetap bersabar dan jujur padanya.

4 dari 4 halaman

Ilustrasi Pasangan Cuek © Diadona

Jika sikapnya memang tak bisa diterima, cobalah diskusikan apakah dia masih bisa mengubahnya atau apakah kamu mau berdamai dengan sikapnya. Jika memang tak ada yang bisa mengalah, mungkin ini saatnya mempertimbangkan kembali bagaimana hubunganmu berdua.

Semoga menginspirasi ya Diazens!

Beri Komentar