3 Tips Penting Membuat Pasangan Merasa Lebih Dihargai, Boleh Dicoba Girls!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 15 Januari 2021 14:00
3 Tips Penting Membuat Pasangan Merasa Lebih Dihargai, Boleh Dicoba Girls!
Kamu udah merasa menghargai pasangan belum?

Menjalanai hubungan asmara dengan sosok yang disayang adalah salah satu yang diidamkan. Tak jarang, kita akan sangat menantikan momen bahagia saat bersama. Seperti halnya makan, nonton, dan berbelanja bersama. Kamu tentu akan merasakan hal serupa bak waktu berjalan begitu cepat.

Tak sedikit pasangan yang juga akan merasakan keluhan-keluhan kecil. Yap, dari keluhan kecil ini akan menghadirkan berbagai masalah yang mungkin sah=ja muncul tanpa diduga. Namun, hal itu bisa saja tidak terjadi saat kita memahami satu sama lain. Nah, alangkah lebih baiknya kita sebagai pasangan juga patut untuk membuat dia merasa dihargai. Tak sulit kok, Girls.

Melansir dari Marriage.com pada Jumat (15/1/2021), berikut ini adalah beberapa hal yangt b isa kamu lakukan untuk emmbuatnya merasa yakin dan dihargai. Semoga membantumu!

1 dari 3 halaman

Tepat Waktu

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Studi menunjukkan bahwa banyak orang melaporkan pendapat keterlambatan sebagai sikap tidak hormat. Kendati demikian, mungkin sudah banyak yang mempraktikkan ketepatan waktu dalam kehidupan profesional, banyak pasangan yang sudah menikah sering kali melaporkan bahwa tidak selalu tepat waktu dalam kehidupan pribadi mereka. Memastikan kamu tepat waktu untuk pasangan pasti dapat mengirimkan pesan rasa hormat kepadanya.

2 dari 3 halaman

Bersikaplah Konsisten

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Penelitian menunjukkan bahwa banyak pasangan yang bahagia menikah sering melaporkan bahwa mengukir waktu untuk diri mereka sendiri sebagai individu dapat bermanfaat bagi hubungan mereka. Meluangkan waktu untuk memuaskan hobi dan tujuan pribadimu dapat mengurangi kecemasan dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

Bersikap konsisten tentang slot waktu, seimbangkan waktumu dengan waktu pasangan. Memastikan pasanganmu mengetahui segala kegiatanmu dapat mengirimkan pesan bahwa kamu memprioritaskan waktu bersama dan tidak ingin mengejutkan pasangan dengan tiba-tiba tidak ada. Yap, intinya selalu beri kabar serta up date tentang dirimu ya.

3 dari 3 halaman

Hati-hati dengan Bahasamu

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Bahasa yang tidak senonoh dapat memperparah konflik dan menghambat komunikasi yang efektif. Menghindari bahasa yang menyinggung dapat membuat segalanya tenang dan hormat. Hal ini juga dapat memfasilitasi aliran komunikasi yang stabil. Jika kamu ingin pasangan merasa lebih dihormati, pastikan memberikan bahasa sederhana dan halus untuk mengirimkan pesan penghormatan kepada pasangan setiap hari.

Bagaimana Girls? Apakah kamu sudah menerapkan beberapa tips di atas? Kalau belum, bisa dicoba ya! Semoga kamu dan pasanganh selalu diberikan kelancaran dan beruntung.

Beri Komentar