3 Tips Sederhana Menahan Rindu Pada Pasangan yang lagi LDR

Relationship | Kamis, 2 September 2021 14:15

Reporter : Yayuk Harini

LDR bikin makin rindu, begini cara atasinya.

Bagi kebanyakan orang, menjalin hubungan cinta secara Long Distance Relationship (LDR) memang kurang menyenangkan. Bagaimana tidak, mereka jarang bertemu sampai sulit untuk melepas rasa rindu atau kangen kepada kekasih.

3 Tips Sederhana Menahan Rindu Pada Pasangan yang lagi LDR
2 dari 5 halaman

Ilustrasi Kangen PasanganIlustrasi Kangen Pasangan © freepik.com/freepik

Tak bisa dipungkiri, kamu jadi menahan rasa rindu yang memuncak yang juga memang berat bagi sebagian pasangan. Hal ini karena, batin terasa tersiksa karena rindu untuk bertemu dengan kekasih.

Diazens gak perlun khawatir ya. Berikut adalah tips jitu mengatasi rindu yang amat mendalam. Semoga membantu!

3 dari 5 halaman

1. Jangan nonton film drama Korea atau lagu cinta

Usahakan agar Diazens jangan dengerin lagu tentang cinta atau conton drama Korea. Pasalnya kamu akan teringat kembali kenangan bersama dia sampai terbayang-bayang. Kalau gini caranya, rasa rindumu malah akan semakin berat deh!

4 dari 5 halaman

2. Cari kesibukan atau aktivitas

Ilustrasi Kangen PasanganIlustrasi Kangen Pasangan © freepik.com/tirachardz

Semakin kamu banyak melamun, semakin sering pula kenanganmu sama dia terlintas di benak. Akibatnya rasa rindu itu muncul lagi di dalam pikiranmu. Jadi, coba cari kesibukan dong, seperti jalan-jalan, nongkrong bareng teman, main game atau fokus pada pekerjaan.

5 dari 5 halaman

3. Berserah diri kepada sang Pencipta

Nah, jika sering rindu pada seseorang itu bisa dikarenakan kamu kurang dekat sama Tuhan. Kalau kamu dekat sama Tuhan, pasti yang nomor satu itu bukan dia, tapi Tuhan-mu. Jadi, jangan lupa berdoa agar senantiasa dilindungi dari segala hal termasuk masalah hati.

Semoga menginspirasi ya Diazens. Semangat!

Join Diadona.id