3 Titik ini Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta, Pernah Coba?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 3 Juni 2021 12:15
3 Titik ini Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta, Pernah Coba?
Ini loh titik-titik tak terduga yang bisa bikin turn on.

Salah satu kunci untuk mendapatkan sesi bercinta yang berkualitas, yakni dengan melakukan foreplay. Foreplay adalah sarana untuk membangkitkan gairah pasangan, lewat sentuhan-sentuhan di area tubuh.

Namun tahu nggak sih, ada beberapa area tubuh yang bisa jadi jarang disentuh namun justru bisa memberi efek turn on? Jika area-area tersebut distimulasi dengan tepat, gairah bisa meletup-letup dan sesi bercinta jadi lebih menggairahkan.

1 dari 5 halaman

Melansir dari laman Body and Soul, pasangan suami istri cenderung fokus mengeksplorasi di area-area umum, seperti organ genital dan payudara. Padahal, perlu dicoba area lain untuk mengetahui titik rangsang yang bisa meningkatkan gairah.

Jika kamu ingin mencoba eksplorasi area lain, berikut rekomendasi titik-titik yang bisa kamu sentuh. Check this out!

2 dari 5 halaman

1. Kulit Kepala

Area yang satu ini mungkin jarang terjamah, tapi justru bisa membangunkan gairah. Di kulit kepala, ada banyak ujung saraf yang cukup sensitif jika disentuh. Saat area tersebut distimulasi, akan muncul hormon bahagia seperti serotonin dan dopamin.

3 dari 5 halaman

2. Pergelangan tangan

Pergelangan tangan juga jadi salah satu titik yang bisa merangsang gairah. Pasalnya, kulit di area pergelangan tangan sebenarnya cukup tipis sehingga jadi lebih sensitif. Kamu bisa mengelus atau menciumnya untuk menimbulkan sensai luar biasa.

4 dari 5 halaman

3. Tulang panggul

Menyentuh area tulang panggul, utamanya sakrum, bisa memicu gairah pasangan karena cukup sensitif saat disentuh. Tulang ini menyerupai segitiga di bagian bawah tulang belakang, di sekitar area bokong. Cukup berikan pijatan ringan, maka gairah langsung meningkat.