3 Zodiak Dinilai Fotogenik, Pose Apa Aja Tetep Cantik dan Menarik!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Februari 2021 19:00
3 Zodiak Dinilai Fotogenik, Pose Apa Aja Tetep Cantik dan Menarik!
Pose apa aja tetep charming!

Jepret sana jepret sini, lalu posting! Hayo, kamu pasti juga melakuakn hal ini juga kan di hampir setiap aktivitas. Yap, sesi berfoto kini memag sedang marak dilakukan, terlebih untuk saat ini dimana kita tak lep[as dari sosial media sebagai wujud aktualisasi diri.

Tak jarang, kita pasti bakal melakukan aneka pose dan gaya untuk emnampilkan gampar dari potret diri kita yang terbaik untuk kemudian diunggah di akun sosial media seperti Instagram, Facebook dan platform lainnya.

Tak disangka, ternyata 3 zodiak ini dinilai memiliki fotogenik yang mumpuni, sehingga memudahkan mereka untuk bergaya di depan kamera. Yap, pose apa saja pasti bakal tampak cantik deh? Apa saja? Yuk simak 3 zodiak berikut ini yang fotogenik maksimal.

1 dari 3 halaman

Libra

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Sosok Libra adalah mereka yang mencintai kecantikan dan keindahan, enggak heran kalau Libra salah satu zodiak yang selalu fotogenik saat difoto, nih.

Yang bikin Libra jadi fotogenik adalah kepiawaiannya memilih latar, warna, dan pengaturan media sosialnya biar terlihat menarik. Enggak ada celah kritikan dari foto Libra yang benar-benar terlihat sempurna.

2 dari 3 halaman

Aquarius

Ilustrasi perempuan single © Diadona

Si Aquarius yang selalu terlihat charming, selain semua orang tahu betapa menariknya penampilan Aquarius, Aquarius sendiri bakalan melengkapi fotonya dengan konsep hidupnya yang selalu menarik untuk terus diulik.

Makanya jangan heran kalau tingkat fotogenik Aquarius benar-benar di luar batas kewajaran orang biasa. Duh, gak ada lawan deh!

3 dari 3 halaman

Leo

Ilustrasi Perempuan Kalem © Diadona

Jangan heran kalau zodiak Leo juga termasuk zodiak paling fotogenik. Seperti yang kita tahu, Leo adalah zodiak yang paling suka jadi pusat perhatian.

Leo juga pintar maksimal buat merawat dirinya dan cari tahu kelebihan dirinya untuk ditonjolkan. Jadi ketika berfoto, Leo bakalan langsung terlihat menonjol dan paling menarik.

Itulah tiga zodiak yang memiliki fotogenik maksimal sehingag pose apa saja bakal terlihat menarik, cantik, dan charming parah. Kamu termasuk gak?

Beri Komentar