3 Zodiak Ini Dikenal Paling Kreatif, Bikin Hubungan Percintaan Jadi Makin Asik!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 6 Februari 2021 09:15
3 Zodiak Ini Dikenal Paling Kreatif, Bikin Hubungan Percintaan Jadi Makin Asik!
Siapa aja tuh?

Orang bilang, hubungan percintaan yang berhasil tentu membutuhkan usaha dan kerjasama dari kedua belah pihak. Kalau cuma salah satu yang berusaha, tentunya kebahagiaan dalam hubungan nggak akan tercapai secara maksimal.

Agar mencapai kebahagiaan, biasanya kamu dan dia perlu punya kreativitas untuk membuat hubungan terasa lebih menyenangkan untuk dijalani. Melansir dari My Astrofame, karakter yang kreatif ini ternyata dimiliki oleh beberapa zodiak secara natural loh.

Kira-kira zodiak apa aja yang kreatif dalam membahagiakan pasangan? Simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Aquarius

Ilustrasi Pasangan Bersenang-senang © Diadona

Aquarius dikenal memiliki karakter imajinasi yang liar. Dengan imajinasi-imajinasi tak terduga, mereka mampu membuat suasana jadi terasa menyenangkan.

Karakter kreatif dan imajinatif ini nggak cuma dibawa ke dunia kerja, tapi juga diaplikasikan dalam hubungan percintaannya. Menjalin hubungan dengan seorang Aquarius dijamin bikin kamu selalu di mabuk asmara!

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Ilustrasi Pasangan Bersenang-senang © Diadona

Pisces menjadi salah satu zodiak yang diam-diam sensitif tapi ekspresif. Emosi yang dirasakan kerap kali diwujudkan dalam bentuk karya seni, sehingga nggak mengherankan jika mereka disebut sebagai sosok yang kreatif.

Pisces kerap menunjukkan bahkan memberikan hasil karyanya pada sosok yang spesial baginya. Hal ini sebenarnya merupakan cara seorang Pisces menghargai dan mencintai pasangannya.

3 dari 4 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Pasangan Bersenang-senang © Diadona

Perasaan yang kuat terhadap pasangan, nggak hanya membuat Cancer terlena. Dari kasih sayang pasangan, Cancer justru terinspirasi dan termotivasi untuk membuat pasangannya makin bahagia.

Jadi jangan kaget kalau kamu memiliki pasangan seorang Cancer. Mereka punya jutaan ide untuk membahagiakan orang yang disayanginya.

Beri Komentar