3 Zodiak Ini Miliki Kedewasaan Emosional, Bikin Hubungan Jadi Lebih Aman dan Nyaman

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 10 Februari 2021 09:15
3 Zodiak Ini Miliki Kedewasaan Emosional, Bikin Hubungan Jadi Lebih Aman dan Nyaman
Emosi yang stabil bikin hubungan dengan pasangan jadi kian harmonis.

Setiap pasangan pasti ingin menjalani hubungan dengan adem ayem dan harmonis. Tapi kadangkala, ada kerikil yang menguji hubungan tersebut apakah layak untuk dipertahankan atau lebih baik dilepaskan.

Biasanya, hanya mereka-mereka yang punya kedewasaan emosional yang bisa bertahan melewati beragam cobaan dalam hubungan. Melansir dari Times of India, ternyata ada 3 zodiak yang mampu mengontrol emosinya tetap stabil loh. Siapa saja mereka, simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Bukan rahasia lagi, Cancer adalah zodiak yang paling emosional dan sensitif. Mereka nggak akan mudah terbuka pada orang lain, jika tidak merasa nyaman. Namun jika sudah menemukan sosok yang cocok, Cancer akan menunjukkan jati dirinya.

Mereka begitu menghargai hubungan percintaan yang dijalaninya. Cancer akan memelihara kisah asmaranya dengan cinta dan perhatian yang besar agar penuh keharmonisan.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Scorpio dikenal sebagai sosok penggoda yang misterius dan penuh teka-teki. Kendati demikian, mereka nggak mudah terbuka dan bersikap manis pada orang lain.

Bagi Scorpio, kepercayaan dan kedewasaan emosional adalah suatu hal yang paling penting dalam hubungan. Bukan hanya sekadar pemenuhan rasa kasih sayang, Scorpio selalu ingin menjalani hubungan percintaan dengan rasa aman secara mental dan emosional.

3 dari 4 halaman

3. Taurus

Ilustrasi Quality Time dengan Pasangan © Diadona

Bagi Taurus, stabilitas emosional dalam hubungan adalah hal yang sangat penting. Bersama pasangan, Taurus ingin menjalani hari-harinya dengan sederhana.

Mereka hanya butuh kebersamaan, kenyamanan, dan komitmen yang sama-sama dipegang teguh bersama pasangan. Dengan investasi emosional, Taurus ingin hubungan yang dijalani bisa bertahan untuk jangka panjang.

Beri Komentar