3 Zodiak ini Selalu Bersikap Dewasa, Dijamin Bisa Bikin Nyaman!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 4 Maret 2020 18:08
3 Zodiak ini Selalu Bersikap Dewasa, Dijamin Bisa Bikin Nyaman!
Bersama mereka, hidup rasanya nyaman..

Yang namanya kenyamanan itu sulit dibeli. Nggak semua orang bisa menunjukkan sifat menyenangkan yang bisa bikin kita nyaman.

Usut punya usut, dari 12 tanda zodiak ternyata tiga di antaranya adalah sosok yang dijamin bisa bikin nyaman. Dihimpun dari berbagai sumber, tiga zodiak ini ternyata punya sikap dewasa yang bisa bikin kita betah. Mau tau apa aja? Cekidot..

1 dari 3 halaman

1. Taurus (19 April - 20 Mei)

Ilustrasi Menenangkan Pasangan © Diadona

Mereka-mereka yang terlahir sebagai Taurus seringkali dianggap kekanakan ketika amarahnya disulut. Namun dalam kondisi normal, mereka adalah sosok yang tenang dan kalem.

Taurus seringkali merasakan kekecewaan, tapi dari situlah mereka bisa belajar menerima keadaan. Lebih lanjut, Taurus adalah sosok penuh kedewasaan yang sanggup menenangkan orang-orang di sekitarnya loh!

2 dari 3 halaman

2. Virgo (22 Agustus - 22 September)

Ilustrasi Bersandar di Bahu Pasangan © Diadona

Virgo berada dalam urutan teratas teman atau bahkan pasangan yang bisa diandalkan. Mereka adalah sosok yang siap menjadi 'pundak' bagi orang lain.

Pemikirannya yang dewasa membuat orang-orang di sekitarnya nggak ragu untuk berbagi keluh kesah dengan mereka. Namun tenang aja, sekalipun seringkali jadi sandaran buat orang banyak, Virgo tetap jadi pribadi yang down to earth kok.

3 dari 3 halaman

3. Libra (22 September - 22 Oktober)

Ilustrasi Berpegangan Tangan dengan Pasangan © Diadona

Dikenal sebagai sosok yang adil, Libra adalah salah satu tanda zodiak yang seringkali bersikap dewasa. Tanda kedewasaan Libra terbukti manakala mereka berbuat salah, mereka nggak akan gengsi untuk mengaku dan meminta maaf lho.

Selain itu, Libra juga pencinta damai nih! Mereka nggak akan segan-segan untuk membangun suasana damai, jika aura permusuhan mulai terasa.

Tuh kan, 3 tanda zodiak ini ternyata beneran punya sikap dewasa. Enak banget diajak berteman tuh, apalagi kalau diajak berumah tangga!!

Beri Komentar